Diduga di Bawah Pengaruh Narkoba, Pria Asal Inggris ‘Terdampar’ di Tiang Lampu Setinggi 10 Meter

Tampak seorang pria di atas tiang lampu.(huffingtonpost)

Kabar6-Entah apa yang dilakukan pria ini hingga bisa ‘terdampar’ di atas tiang lampu setinggi 10 meter. Peristiwa yang terjadi di Handworth, Birmingham, ini keruan saja mengakibatkan petugas pemadam kebakaran harus turun tangan.

Diketahui, pria yang tidak disebutkan identitasnya tersebut memanjat tiang lampu setinggi 10 meter di persimpangan dekat Handsworth. Ia kemudian duduk di lampu dengan kaki telanjang yang menggantung di atas lampu itu selama sekira satu jam.

Pemadam kebakaran West Midlands Fire Service, seperti diansir huffingtonpost, harus menggunakan tangga setinggi 13,5 meter dengan platform hidrolik untuk melakukan penyelamatan pada pria itu. Dalam cuitan di Twitter, petugas pemadam kebakaran menuliskan bahwa diduga pria itu sedang di bawah pengaruh narkoba.

“Pria itu dibawa ke tempat aman oleh petugas pemadam kebakaran sebelum kami merawatnya karena cedera tangan. Dia kemudian diangkut ke Rumah Sakit Sandwell untuk penilaian lebih lanjut,” kata petugas.

“Kami dipanggil setelah mendapat laporan seorang pria menaiki tiang lampu di Holly Road, Handsworth, sekira pukul 21.50. Dia diturunkan sekira satu jam kemudian dan dibawa ke rumah sakit,” kata seorang juru bicara Polisi West Midlands. ** Baca juga: India Jadi Negara Paling Berbahaya untuk Kaum Hawa

Narkoba memang membuat orang yang memakainya sering bertindak tidak wajar.(ilj/bbs)