oleh

Bak Sultan, Wanita Ini Sewa Jet Pribadi untuk Jemput Anjing Kesayangannya

Kabar6-Seorang wanita India bernama Deepika Singh rela merogoh kocek hingga ratusan juta untuk menyewa jet pribadi yang akan menjemput anjing-anjing peliharaannya karena terjebak saat lockdown.

Sebelumnya, melansir Vice, Deepika menyewa sebuah pesawat jet untuk mengantarkan bibinya dari Delhi ke Mumbai. Setelah itu, Deepika pun mendapatkan ide membantu lansia dan orang-orang yang terlalu takut untuk bepergian dengan transportasi umum karena pandemi yang tengah berlangsung.

Wanita ini pun ingin membawa serta anjing-anjingnya via pesawat. Namun tidak banyak orang yang ingin bepergian bersama hewan-hewan di dalam pesawat. Alhasil, Deepika memutuskan untuk menyewa jet pribadi lainnya.

Deepika juga mengajak para pemilik hewan lainnya untuk menitipkan hewan-hewan peliharaan mereka di dalam perjalanan tersebut. “Ketika saya mulai menyebarkan ajakan melalui WhatsApp, saya menerima banyak permintaan, tetapi beberapa penumpang menolak untuk bepergian bersama dengan hewan peliharaan meskipun mereka dikurung,” katanya.

Ditambahkan, “Saya kemudian menghubungi Rahul Muchhal dari Accretion Aviation dan kami pun mencoba menyiapkan jet pribadi yang bisa mengangkut anjing, burung, dan hewan peliharaan lain yang terjebak lockdown.” ** Baca juga: Seorang Dokter di India Pilih Tinggal di Mobil untuk Lindungi Keluarganya dari Virus Corona

Accretion Aviation adalah sebuah penyedia jasa untuk peminjaman jet pribadi, helikopter, kapal pesiar, dan kendaraan-kendaraan mewah lainnya. Namun, permintaan yang mereka terima dari Deepika adalah permintaan yang sangat unik karena semua penumpang yang diangkut adalah hewan-hewan peliharaan.

Deepika lantas memesan jet pribadi enam kursi yang disewa senilai Rp168 juta. “Sampai saat ini, empat orang telah setuju untuk membawa hewan peliharaan mereka dari Delhi ke Mumbai,” jelas Deepika.

Sementara itu, Harvinder Kaur salah satu orang yang mengikutsertakan anjingnya dalam perjalanan tadi mengatakan, dia tidak peduli dengan biaya yang harus dikeluarkannya karena anjing miliknya sudah seperti anggota keluarganya sendiri.(ilj/bbs)

Berita Terbaru