oleh

Apes, Wanita Tiongkok Ini Terjebak dalam Rumah Pasangan ‘Kencan Buta’ Setelah Pemerintah Mendadak Berlakukan Lockdown

Kabar6-Peristiwa kocak dialami oleh seorang wanita asal Kota Zhengzhou, Tiongkok, bernama Wang. Akibat lockdown, wanita ini ‘terjebak’ dalam rumah pria yang dikenalnya lewat kencan buta.

Saat itu, melansir Mothership, Wang diketahui sedang makan malam dengan pria yang menjadi pasangan kencannya. Siapa sangka, secara mendadak pemerintah Tiongkok memberlakukan lockdown akibat lonjakan kasus COVID-19. “Tepat setelah saya tiba di Zhengzhou, ada wabah dan komunitasnya dikunci, dan saya tidak bisa pergi,” ujar Wang.

Wanita itu mengatakan, dia seharusnya melakukan perjalanan selama seminggu untuk bertemu dengan calon kekasihnya. Wang ingin memamerkan keterampilan memasak, dan pasangan kencannya itu telah mengundang dirinya untuk makan malam, di mana hal itu menjadi awal dari segalanya.

Wang berbagi video tentang masa tinggalnya yang berkepanjangan dengan pria tadi di media sosial, yang terdiri dari klip dia memasak, menyapu lantai, dan melakukan pekerjaan di laptop. Video-video itu mendapat perhatian pengguna dan mulai tren di Weibo, situs web microblogging Tiongkok.

Namun Wang telah menghapus video-video tersebut. “Teman-teman telah mengejeknya, dan saya pikir ini pasti mempengaruhi hidupnya, jadi saya telah menurunkannya untuk saat ini,” ungkap Wang. ** Baca juga: Narapidana Teroris Selundupkan Sperma dari Penjara Israel Lewat Kantong Keripik Kentang Hingga Punya 4 Anak

Sementara pria itu memperlakukannya dengan baik, Wang mengakui dia mencari pasangan yang lebih banyak bicara. “Selain fakta bahwa dia bisu seperti manekin kayu, segala sesuatu yang lain (tentang dia) cukup bagus. Meskipun makanannya biasa-biasa saja, dia masih mau memasak, yang menurut saya sangat bagus,” kata Wang.

Tidak diketahui apakah Wang masih di rumah kencan butanya, tetapi dia tetap positif, menjelaskan, “Terima kasih semua orang atas perhatian Anda…Saya berharap wabah ini segera berakhir dan bahwa saudara perempuan tunggal saya juga segera menemukan hubungan.”

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru