Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Barang Bekas Pesohor Dunia yang Laku Dijual dengan Harga Lumayan
Brad Pitt dan Angelina Jolie.(bbs)

Barang Bekas Pesohor Dunia yang Laku Dijual dengan Harga Lumayan

Kabar6-Segala hal yang menyangkut tokoh terkenal tentu saja menarik perhatian masyarakat luas. Entah itu gaya hidup, hobi, koleksi pribadi, maupun aksesoris yang menjadi ciri khas mereka.

Tampaknya hal itu juga yang membuat para fans rela merogoh kocek demi memiliki barang-barang bekas milik para pesohor dunia, meskipun barang yang diinginkan sering tidak masuk akal. Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa barang bekas milik pesohor dunia yang laku dijual:

1. Justin Timberlake
Pada 2010 lalu, sisa makanan Justin Timberlake terjual dengan harga sekira Rp13,3 juta. Sisa makanan itu berisi potongan roti dari mantan personel NSync tersebut.

2. Scarlett Johansson
Selembar tisu bekas milik Scarlett Johansson laku terjual seharga Rp63 juta. Berawal ketika Scarlett menderita flu yang membuatnya harus membawa tisu ke mana pun pergi. Samuel Jackson kemudian memungut tisu bekas tersebut, dan meminta Scarlett untuk menandatanginya. Dari situlah akhirnya tisu bekas milik Scarlett Johansson dilelang dengan harga puluhan juta.

3. Britney Spears
Penyanyi yang satu ini memang gemar mengunyah permen karet. Hingga suatu hari saat sedang syuting, entah mengapa salah satu kru membuat Britney marah, dan memuntahkan permen karet yang dikunyah.

Kemudian seseorang yang tidak diketahui identitasnya memungut permen karet tersebut. Ia memasukkan permen karet bekas Britney Spears ke situs jual beli online eBay. Benar saja, seorang fans Britney Spears membeli permen karet itu dengan harga Rp166 juta.

4. Brad Pitt & Angelina Jolie
Kisah berawal saat Pitt dan Jolie baru saja menyelesaikan film Mr. and Mrs. Smith. Pada suatu pagelaran di atas red karpet, seseorang yang tidak diketahui namanya mengaku telah mendapatkan napas Brad Pitt dan Angelina Jolie. Ia pun menaruh napas tersebut ke dalam toples. Tak disangka, seorang fans Pitt dan Jolie membeli napas tersebut seharga Rp6 juta.

5. Kate Middleton
Dalam pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William terdapat kue tart yang ternyata masih disimpan selama tiga tahun. Sisa kue basi itu akhirnya dijual pada 2014 dengan harga mencapai Rp23 juta. ** Baca juga: Mengerikan, Kota Antananarivo Diserbu Jutaan Belalang Besar

Terkadang tingkah fans memang tidak bisa diprediksikan dan di luar nalar.(ilj/bbs)

Check Also

Kasihan, Kaki Seorang Bayi Hangus Gara-gara Pengering Rambut

Kabar6-Malang benar nasib seorang bayi asal Xincai, Provinsi Henan, Tiongkok, ini. Bayi berjenis kelamin laki-laki ...