oleh

Ngeri, 4 Musisi Ini Kabarnya Sukses Karena Ada Campur Tangan Setan

Kabar6-Sudah menjadi rahasia umum, dunia hiburan memang menjanjikan ketenaran dan kekayaan. Hal itu juga yang membuat sejumlah pesohor dunia memilih dunia hiburan sebagai profesi mereka.

Untuk menjadi bintang yang sukses, tentu saja dibutuhkan usaha dan kerja keras. Tak heran, banyak pesohor dunia yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk meraih apa yang menjadi impian banyak orang.

Namun hal itu sepertinya tidak berlaku bagi beberapa pesohor dunia ini. Kabarnya, mereka diduga mendapatkan bantuan dari setan. Melansir keepome, berikut empat musisi yang disebut sukses karena ada campur tangan setan:

1. Rihanna
Dalam sebuah wawancara program televisi, Rihanna mengatakan bahwa ia merupakan penyembah setan. Hal itu dilontarkan ketika mendapat pertanyaan dari presenter, Angie Martinez, tentang kebiasaan menutup salah satu matanya.

Entah itu hanya gurauan atau serius, yang jelas pernyataan tersebut membuat publik terkejut. Rihanna sendiri memang kerap diisukan sebagai anggota organisasi illuminati, yakni para penyembah setan.

Dugaan tersebut mencuat lantaran lirik dalam lagu ‘Umberella’ miliknya mengandung unsur pemujaan terhadap Dewa Matahari, yakni dewa tertinggi dalam kepercayaan masyarakat Mesir kuno.

Selain itu, dalam beberapa video klipnya Rihanna terlihat menutup salah satu matanya dengan tangan yang mana merupakan simbol khas illuminati.

2. Beyonce
Mantan personel Destiny’s Child sekaligus istri dari Jay-Z ini diketahui sebagai sosok pemuja setan. Beyonce sendiri mengaku ketika berada di atas panggung, yang menyanyi dan menari bukanlah dirinya, melainkan sosok yang bernama Sasha Fierce. Sosok tersebut membuat dirinya tak lelah menari dan menyanyi di atas panggung.

Masih belum jelas sih apakah sosok Sasha Fierce itu adalah kepribadian lain dari Beyonce atau makhluk gaib yang merasuki tubuhnya. Dugaan semakin kuat ketika muncul sebuah video klip miliknya yang berjudul Sweet Dreams.

Dalam video klip tersebut, Beyonce banyak menyisipkan kata-kata yang mengandung unsur kegelapan, seperti okultisme, pengendalian pikiran, dan spiritisme.

Selain itu, ada juga video klip di mana ia melakukan berbagai gaya yang menunjukkan bahwa ia merupakan anggota illuminati seperti membentuk segitiga, mata satu, dan lain-lain.

Bahkan, pendapat yang lebih ekstrem lagi menyatakan kalau anak Beyonce yang bernama Blue Ivy Carter adalah titisan setan. Blue Ivy dianggap sebagai sebuah singkatan, yakni B=Born, L=Living, U=Under, E=Evil, I=Illuminati’s, V=Very, dan Y=Youngest.

3. Lady Gaga
Setelah dua tahun memasuki dunia musik, nama Lady Gaga langsung mencuat sebagai salah satu selebritis papan atas. Tentu saja hal ini membuat banyak pertanyaan, bagaimana caranya mampu melonjak ke papan atas secara cepat.

Bahkan, Michael Jackson atau Whitney Houston membutuhkan waktu bertahun-tahun agar kariernya melejit. Nah, karena itulah ia diduga kuat sebagai sosok yang bersekutu dengan setan.

Selain gayanya yang kontroversial, lirik dalam lagunya pun kerap menghina agama lain, terutama Kristen. Hal itu tidak terlepas dari sosoknya yang diyakini anti-Kristen. Misalnya saja dalam lagu yang berjudul ‘Judas’.

Lagu tersebut ditentang oleh para penganut Kristiani lantaran liriknya yang menghina. Seperti pada bagian lirik yang berbunyi, “Jesus is my virtue and Judas is the demon I cling to” yang artinya “Tuhan Yesus adalah panutanku dan Judas adalah setan tempat aku bergantung.”

Salah satu bentuk kontroversi yang menjadi sorotan dunia adalah pernyataan dari salah satu pelayan hotel di London, Inggris, yang melihat kamar mandi tempat Lady Gaga menginap penuh dengan darah. Peristiwa tersebut terjadi pada Januari 2012 lalu. Pelayan itu pun berspekulasi kalau Lady Gaga mandi darah sebagai bagian dari ritual pemujaan setan.

4. Kanye West
Rapper asal Amerika Serikat ini sukses bersaing dengan rapper ternama lainnya berkat penjualan albumnya yang laris manis di pasaran. Selain bernyanyi dan menciptakan lagu, ia pun telah memiliki perusahaan rekaman yang diberi nama GOOD Music. Makanya, gak heran kalau suami dari Kim Kadarshian ini bergelimangan harta.

Ternyata, kesuksesannya berkarier di dunia musik tidak terlepas dari bantuan setan. West bahkan membuat pernyataan mengejutkan kalau ia telah menjual jiwanya kepada setan demi meraih kesuksesan.

Pengakuan tersebut dinyatakan secara terang-terangan di hadapan para penggemarnya. Dalam sebuah wawancara ia menyatakan secara gamblang, “Aku menjual jiwaku kepada setan. Aku tahu ini adalah perjanjian yang aneh. Setidaknya, aku mendapatkan beberapa ‘mainan’ dan kesenangan.”

Bahkan dalam albumnya yang berjudul ‘YEEZUS’, Kanye menulis sebuah lagu yang berjudul “I am a God”. Itu artinya, West menganggap dirinya setara dengan Tuhan. ** Baca juga: Terganggu Bising Kendaraan, Seorang Pria di Malaysia Pasang 11 Polisi Tidur di Samping Rumahnya

Percaya atau tidak, semua terserah Anda.(ilj/bbs)

Berita Terbaru