oleh

Kapolrestro Tangerang: Anggota Sudah Sudah Siap di Masing-masing TPS

Kabar6-Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim mengatakan untuk pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) anggota Kepolisian Polres Metro Tangerang sudah ter clothing disetiap masing-masing TPS.

Tentunya, sudah ter clothing anggota di masing-masing TPS membuat markas kepolisian mengalami kekosongan disamping itu juga adanya TPS yang tidak terjangkau oleh pihak kepolisian.

“Nah untuk mengisi kekosongan dan mengisi kekurangan ini tentunya perlu adanya back up dari rekan rekan TNI inilah konsep keamanan pengamanan,” Kata Abdul Karim saat dimintai keterangan di Lapangan Mall Alam Sutera, Senin (15/4/2019)

“Tapi kalau secara umum untuk situasional keadaan di lapangan tidak ada masalah sampai sejauh ini masih aman terkendali,” tambahnya.

Abdul memastikan, keamanan masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya semua akan berjalan pada 17 April mendatang.**Baca juga: Di Tangerang, 2.132 Personel TNI Disiagakan Amankan Pemilu.

Diketahui, Polrestro Tangerang Kota, Polresta Bandara Soekarno-Hatta dan Polrestro Tangerang Selatan mendapatkan tambahan dari Kodim 0506/Tangerang mengerahkan sebanyak 2.132 anggota TNI dalam mengamakan pemilihan umum yang akan digelar secara serentak 17 April mendatang.(Oke)

Berita Terbaru