oleh

Ditabrak Dari Belakang, Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Pandeglang-Labuan

Kabar6-Sapari, warga Blok 4 RT 07/04, Desa Panguragan Wetan, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon tewas di tempat setelah motor yang ditumpangi ditabrak dari belakang.

Kejadian itu bermula saat Sapari mengendari motornya di Jalan Raya Pandeglang-Labuan tepatnya di Kampung Badulang, Desa Kadu Dampit, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang.

Di belakangnya ada Mitsubishi Colt Diesel Box berplat nomor B 9174 BOB yang dikemudikan Abdul Mutolib melaju dari arah sama menabrak bagian belakang Kendaraan sepeda motor Honda Supra Fit yang kendarai Sapari.

Kasatlantas Polres Pandeglang, Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofadli Prayitno mengungkapkan, setelah tertabrak dari belakang motor Sapari terdorong dan membentur kendaraan roda enam Mitsubishi Light Truck yang berada didepannya, yang sedang diderek oleh kendaraan lain.

“Sehingga pengendara sepedah motor terhimpit di antara kedua kendaraan tersebut,” kata Tesyar.**Baca Juga: Soal Pengarahan Pemilih Disabilitas, KPU Jamin KPPS Netral.

Akibat kejadian kecelakaan lalulintas tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia. Selanjutnya korban di evakuasi ke Puskesmas Saketi untuk dilakukan Visum Et Repertum dan kasus tersebut di tangani oleh Satlantas Polres Pandeglang.(aep)

Berita Terbaru