Redaksi

oleh

Profil Perusahaan

Kita tahu, pesatnya pertumbuhan tekhnologi dewasa ini kian tak terbendung. Bila 10 tahun lalu jaringan internet umumnya diakses melalui komputer, namun sekarang tidak perlu lagi. Karena, mayoritas telepon seluler yang hadir ke masyarakat sudah dilengkapi dengan fasilitas internet.

Tingginya kebutuhan masyarakat akan informasi serta pesatnya pertumbuhan tekhnologi dewasa ini, menjadi salah satu dasar bagi kami untuk hadir menyajikan informasi berbasis internet kehadapan masyarakat. Dan, kami siap menyajikan beragam informasi terkini langsung ke genggaman Anda.

Bernaung dibawah PT. Kabar6 Multi Media (KM2), sejak 16 Mei 2011 kami hadir dalam wadah surat kabar elektronik www.kabar6.com dan menyajikan beragam informasi umum se Provinsi Banten.

Mulai dari informasi seputar pemerintahan, politik, kriminal dan hukum serta kanal hiburan, komunitas, bisnis, kuliner, sehat, fengshui, kelambu dan busyet dah.

Kami yakin, sajian informasi berbasis data dan fakta yang kami suguhkan bisa menjadi salah satu referensi, umumnya bagi warga Banten, dan khusunya bagi warga Tangerang Raya.

Terbukti sejak diluncurkan hingga sekarang, www.kabar6.com yang mengusung tagline “Dari Banten Untuk Indonesia” kiranya cukup mendapat apresiasi dari masyarakat Banten, khususnya Tangerang Raya.

Dan, dengan sajian informasi yang aktual dan berimbang, kami berharap bisa memberikan informasi global dan mendidik.

Visi dan Misi

“Menjadi perusahaan yang terbesar di Provinsi Banten, lewat sajian informasi yang dikemas dalam wadah konten lokal, berwawasan global dan mendidik”

Memberikan akses informasi dan wawasan pada masyarakat melalui berita yang proporsional, untuk mengembangkan basis pengetahuan masyarakat terhadap daerah sekaligus mengawal otonomi daerah‎.

Redaksi:
PT KABAR6 MULTI MEDIA (KM2)
Akta Perubahan 22 Maret 2017 Nomor 08
Nomor AHU-0007182.AH.01.02.Tahun 2017
Notaris Nurlani Yusup, SH.,M.Kn
Surat Pengukuhan PKP:-1S30PKP/WP J.08/KP.0303/2017
Penasehat Hukum: HJ & Partners Law Firm
Penanggungjawab: Yudi Wibowo
Pemimpin Redaksi: Yudi Wibowo,
Redaktur Pelaksana: Ghaisan Fathir Mohamad,
Kordinator Liputan: Sukardin S.H.,M.H,
Redaktur/Upload: Kencana AP, Parluhutan Gultom, Fitrah Rangkuti,
Reporter Kota Tangerang: Eko Marhen, Ages Riyadi,
Kabupaten Tangerang: Agus Prasetyo, Bambang Muljono, Veronica Prasetio Sudiyo, Nanda Nasywa Parents,
Tangerang Selatan: Yudi Wibowo,
Banten/Serang: Yandhi Deslatama, Denny Kusumawijaya,
Pandeglang: Saepulloh,
Lebak: Ananda Deni,
Aneka: M. Fitrah Rangkuti, Eka Huda Rizki,
Mobile Tangerang Raya: H. Rani, Sukardin S.H.,M.H,
Marketing Iklan: Jicris Syahputra, Natalie Lee,
Manajer Iklan/Keuangan: Irsa Pitri,
Pengembangan Usaha : Sukardin S.H.,M.H, Parluhutan Gultom,
Rekening PT. Kabar6 Multi Media Bank BRI Cabang Puspitek BSD 1185 01 000 184 304
IT: Jamal/Fadlun.
Alamat Redaksi: Komp. Amarapura, Blok G3/13 RT 004/005, Kedemangan, Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, 15314,
Email:kabarenam6@gmail.com/bangluhut@gmail.com, Telp: 021-22756598.

Kode Etik Redaksi dan Perusahaan PT KABAR6 MULTI MEDIA

1. Dalam menjalankan tugas, Wartawan dan Staf Perusahaan kabar6.com dilengkapi dengan identitas (Kartu Pers) dan Id Card Perusahaan, serta tercantum dalam Box Redaksi.
2. Wartawan kabar6.com Dilarang meminta dan menerima uang maupun barang apapun dari Narasumber.
3. Bagi Narasumber yang merasa ada kejanggalan dari identitas Wartawan kabar6.com atau mendapatkan perilaku tidak berkenan dari wartawan, bisa menghubungi Redaksi kabar6.com melalui surat elektronik ke: kabarenam6@gmail.com atau WA Official 081584077736.
4. Setiap berita yang terpublikasi adalah kewenangan redaksi kabar6.com.
5. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab terkait artikel yang telah diterbitkan oleh kabar6.com, berdasarkan Kode Etik Jurnalistik dan Undang Undang Pokok Pers.
6. Ralat dilakukan melalui pengiriman surat elektronik (surel)/email ke: kabarenam6@gmail.com dengan menggunakan subjek: Hak Jawab. Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari artikel, serta pemohon wajib menyebutkan identitas dengan jelas.