oleh

Suka Cita Warga di Kota Tangerang Rayakan Malam Tahun Baru 2023

Kabar6-Ribuan warga tumpah ruah memadati hingga membelokade Jalan Raya Puri Beta, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Minggu, (1/1/2023). Warga suka cita merayakan malam pergantian tahun setelah dua tahun dibatasi akibat pandemi Covid-19.

Pantauan kabar6.com di lokasi sejumlah akses jalan dari Jakarta menuju Kota Tangerang terpantau padat pada pukul 12:00 WIB. Bahkan, jalan raya tertutup lantaran padatnya pengunjung yang menyalakan kembang api.

Ribuan kendaraan bermotor maupun kendaraan bermobil berhanti lantaran menyambut pergantian tahun baru 2023. Warga yang bergantian menyalakan kembang api hampir saja membuat celaka para pengendara motor lantaran kembang api yang berada

Warto, salah warga Puri Beta mengatakan, cuka cita di masa Tahun 2022 banyak goncangan yang menerpa seperti PPKM dan gejolak ekonomi yang dialaminya. Maka dari itu dirinya merasa bersyukur menjelang tahun baru 2023 PPKM sudah dibebaskan oleh pemerintah.

“Banyak goncangan yang kami satu keluarga rasakan seperti goncangan ekonomi, goncangan penyakit, di tambah warga tidak boleh berkegiatan. Saya bersyukur menjelang tahun baru kemarin PPKM sudah dibebaskan walaupun masih ada anjuran wajib menggunakan masker,” ujar Warto kepada kabar6.com di lokasi saat menanti detik-detik pergantian tahun.

**Baca juga: Kegiatan Baksos dan Santunan di Cisauk Dihadiri Bupati Tangerang.

Sementara, Adit pengendara motor yang melintas menjelaskan, kegiatan pemblokiran jalan seperti ini setiap pergantian tahun baru pasti dilaksanakan untuk menantikan pesta kembanga api.

“Sudah hal yang wajar, setiap pergantian tahun pasti ada pemblokiran jalan,” jelasnya. (Rez)

Print Friendly, PDF & Email