oleh

Tujuh Tanda Pasangan Benar-benar Nikmati Sesi Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Banyak penelitian mengemukakan bahwa bercinta tak hanya menyehatkan psikis tetapi juga menyehatkan fisik. Orgasme yang maksimal akan membantu pasangan suami istri menjadi lebih dekat secara fisik maupun psikis.

Pertanyaannya, bagaimana cara mengetahui bahwa pasangan merasakan orgasme dan menikmati sesi bercinta? Dikutip Vemale dari Boldsky, berikut uraiannya:

1. Ketika pasangan menikmatinya, bahasa tubuhnya akan berubah. Seseorang yang sedang menikmati sesi bercinta bersama pasangan, umumnya memiliki gerakan tubuh yang sedikit aneh, dan mendorong timbulnya semangat baru untuk melakukan hubungan intim yang lebih maksimal.
   
2. Suhu tubuhnya meningkat. Beberapa orang akan mengalami kenaikan suhu tubuh ketika ia menikmati hubungan yang sedang dilakukan.
   
3. Pada pria, mengerasnya organ intim juga bisa menjadi tanda bahwa ia menikmati setiap hubungan yang dilakukan bersama pasangan. Sementara untuk wanita, terjadi perubahan ukuran pada organ intim dan payudara.
   
4. Ketika mereka menikmati hubungan intim yang dilakukan, secara sadar atau tidak keduanya akan memberikan tanda dengan menggenggam lebih kuat.
   
5. Tatapan mata yang lebih fokus tapi manja juga menjadi tanda bahwa seseorang sedang menikmati hubungan intim, mulai dari saat foreplay maupun ketika keduanya mencapai orgasme.
   
6. Desahan atau erangan. Ketika pasangan mendesah atau mengeluarkan suara erangan, besar kemungkinan bahwa ia sedang menikmati hubungan yang dilakukan. Selain mendesah, biasanya hal ini juga diikuti dengan semakin cepatnya frekuensi detak jantung dan napasnya.
   
7. Pada puncak kenikmatan yang dirasakan, pasangan maupun Anda tidak segan berlaku lebih maksimal dan lebih berani saat bercinta. Berani di sini bertujuan agar keduanya bisa sama-sama larut dalam kenikmatan maksimal saat bercinta. ** Baca juga: Guys, Tidak Disarankan Tidur Gunakan Celana Boxer

Meskipun demikian, beberapa kasus menyebutkan terdapat orang yang bisa memalsukan bahasa tubuh mereka saat bercinta. Untuk menghindari hal tersebut, jangan malu untuk bersikap terbuka terhadap pasangan tentang apa yang diinginkan dan apa yang tidak disukai, agar sesi bercinta menjadi lebih maksimal.(ilj/bbs)

Berita Terbaru