Pilih 3 Posisi Bercinta di Kamar Mandi yang Pas untuk Akhir Pekan

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Pemilihan posisi bercinta yang tepat adalah salah satu hal yang membuat sesi bercinta berjalan sukses. Selain itu, lokasi bercinta pun menentukan kenyamanan selama sesi bercinta.

Julian Wolf, pakar pendidikan seks, mengatakan bahwa pintu kamar mandi bisa mendukung pasangan suami istri mendapatkan sensasi bercinta yang tidak biasa. “Melakukannya dengan posisi berdiri dan berhadapan di belakang pintu kamar mandi atau dengan doggy style akan sangat menyenangkan,” papar Wolf.

Apa saja posisi bercinta di kamar mandi yang pas untuk akhir pekan Anda dan pasangan? Dilansir dari Your Tango, berikut posisi yang dimaksud:
1. Doggy style
Posisi ini bisa dilakukan sambil berdiri. Menurut Wolf, doggy style bisa dilakukan di bawah pancuran shower yang akan menambah keintiman

2. Di tepi bak mandi
Bercinta di tepi bak bisa menjadi posisi yang menantang bagi Anda dan pasangan. Pasangan bisa berdiri, bersandar atau duduk untuk mencapai kenikmatan.

3. Tempelkan tangan pada dinding
Tempelkan tangan Anda di dinding kamar mandi, selanjutnya pasangan bisa bereksplorasi gaya. Hal ini akan memberikan sensasi berbeda. ** Baca juga: Eheem…Ini Lho Tanda Wanita ‘Hebat’ di Ranjang

Selamat mencoba.(ilj/bbs)