Tidak Melulu Standar, Ternyata Ada 4 Bentuk Mr P yang Unik

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sudah menjadi rahasia umum jika banyak orang yang percaya bahwa ukuran Mr P memengaruhi kepuasan saat bercinta, sekaligus membuat pria percaya diri. Lantas, bagaimana dengan bentuk Mr P?

Tahukah Anda bahwa bentuk Mr P tidak seputar besar dan kecil, karena ternyata terdapat berbagai jenis bentuk serta nama yang unik yang diberikan. Dikutip dari Grid, berikut uraian yang dapat menjawab rasa penasaran Anda:

1. Jamur
Merupakan bentuk paling dasar dan hampir dimiliki setiap pria. Bagian ujung akan terlihat lebih besar, dibandingkan dengan ‘badannya’.

2. Botol mineral
Berbanding terbalik, Mr P dengan bentuk botol mineral, pada bagian ujung akan tampak lebih kecil dibandingkan dengan ‘badannya’.

3. Melengkung
Mr P cenderung melengkung ke atas, dan memiliki ‘badan’ yang lebih besar dibandingkan dengan ujungnya. ** Baca juga: Hal Mengejutkan yang Terjadi Saat Seseorang Masturbasi

4. The bender
Bentuknya memiliki kelengkungan yang berada pada kisaran 30-60 derajat. Ini bisa jadi pertanda penyakit Peyronie, yaitu penumpukan plak pada body Mr P, sehingga menyebabkan melengkung dan membungkuk.

Bagaimana dengan Anda, Guys? (ilj/bbs)