oleh

Seperti Ini Arti Ciuman yang Diberikan Oleh Wanita

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sebuah ciuman yang diberikan seorang wanita kepada pasangan, ternyata tidak sekadar ungkapan sayang atau cinta. Ada semacam sinyal atau pesan yang ingin disampaikan.

Sayangnya, tidak setiap pria memahami sinyal-sinyal tersebut. Dikutip dari Intisari, berikut adalah pesan yang disampaikan oleh wanita melalui ciumannya.

1. Ciuman perlahan
Lebih sering daripada tidak, ciuman seperti ini menandakan cinta dan daya tarik. Itu juga menandakan bahwa ia menginginkan sesuatu yang sensual dan tidak terburu-buru, menandakan asmara, tidak benar-benar menginginkan seks, tapi menunjukkan ia tertarik pada Anda dan menginginkan sesuatu yang sangat istimewa.
   
2. Mencium & berhenti
Ketika seorang wanita mencium dan berhenti, itu bisa menandakan banyak hal. Bisa jadi ia tidak mempercayai Anda, ia tidak ingin mengambil hal-hal terlalu jauh, memiliki pasangan lain tapi ia tidak ingin mengkhianati. Seringkali hal ini dilakukan untuk menjaga emosinya diketahui.
   
3. Ciuman agresif & bergairah
Ciuman ini menandakan banyak niat. Dengan ini hampir tak ada sesuatu dalam pikirannya tetapi untuk bisa bersama Anda. Ia tidak berusaha menyembunyikan emosinya.
   
4. Mencium dengan mulut tertutup
Ini bisa berarti ia tidak senang dengan Anda, menunjukkan sesuatu yang tidak benar, bisa berarti ia tidak dalam mood untuk berhubungan seks.

Bisa jadi ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Mungkin juga melakukan hal ini untuk menyampaikan pesan bahwa ia memiliki beberapa dendam atau tidak bahagia atas sesuatu.
   
5. Ciuman genit
Kadang-kadang ciuman dimaksudkan dengan tujuan untuk genit dan membangkitkan pasangannya. Kita bisa menyebutnya sebagai ciuman erotis. Ini bukan hanya sekadar ciuman, tapi ia datang bersama dengan keterlibatan tubuh lainnya. ** Baca juga: Sstt…Begini Reaksi Tubuh yang Terjadi Saat Ciuman

Ciuman mana yang Anda sukai?(ilj/bbs)

Berita Terbaru