oleh

Mencekam…Puluhan Peti Mati Mengapung di Jalanan Saat Banjir

Peti mati mengapung.(YouTube)
Peti mati mengapung.(YouTube)

Kabar6-Banjir besar yang melanda kawasan Lousiana, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu memunculkan kejadian agak mencekam. Bagaimana tidak, terdapat deretan peti mati yang tiba-tiba mengapung di jalanan.

Pemandangan peti mati yang mengapung tersebut terjadi di sebuah jalanan di Lousiana, tepatnya di kota kecil Zachary. Dikutip dari dream.co.id, seorang warga setempat bernama Anna Johnson, sempat mengabadikan pemandangan tidak biasa tersebut.

“Kami tidak pernah melihat pemandangan semacam ini. Ini lebih parah dari badai Katrina, suami saya tengah terlibat upaya penyelamatan sekarang. Dia punya perahu dan membantu departemen kepolisian setempat,” kata Anna, dilansir dari metro.co.uk.

Air menggenangi jalanan, kawasan hutan, dan pemukiman. Sejumlah mobil tampak mengapung. ** Baca juga: Waduh, Wanita Ini Mengaku Diperkosa Karater Pokemon Go

Gedung Putih menyatakan bahwa empat kawasan setara empat kabupaten di negara lain telah tergenang air. Banjir ini dinyatakan sebagai bencana terbesar di AS.

Banjir di beberapa wilayah di Lousiana tampak surut. Tetapi, permukaan air di beberapa wilayah lainnya justru meningkat. Badan Pelayanan Cuaca Nasional AS memprediksi permukaan air akan tinggi hingga beberapa hari ke depan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru