oleh

Posisi Tidur Pembangkit Gairah Bercinta

Kabar6-Bahasa tubuh, termasuk saat tidur, dapat menyampaikan sesuatu atau sinyal-sinyal tertentu. Ada enam posisi tidur yang dapat membangkitkan gairah pasangan tanpa perlu berkata-kata.

Pertama, saling berhadapan. Dengan posisi ini, Anda bisa saling menatap dan menyentuh sebagian atau seluruh tubuh masing-masing. Seluruh bagian tubuh, mulai dari telapak kaki, betis, lutut, perut, hingga dada memiliki akses untuk mengeksplorasi tubuh pasangan.

Kedua, rebah di dadanya. Posisi ini dapat meningkatkan kemesraan. Pasangan tidur telentang, lalu Anda merebahkan kepala di dada atau pundaknya sebagai bantal.

Posisi ini tergolong sangat intim, karena memungkinkan pasangan untuk melingkarkan tangannya ke tubuh Anda dengan sikap protektif.

Pria sangat menyukai posisi ini karena Anda terlihat cukup nyaman untuk mencari perlindungan dalam pelukannya.

Ketiga, berbaring di dada Anda. Kebalikan dari posisi tidur di atas, kali ini Anda yang berbaring telentang sementara si dia yang merebahkan kepalanya di dada Anda.

Tangan Anda dan dia bisa saling bertautan di atas tubuh masing-masing. Pria menyukai posisi tidur ini, karena merebahkan diri di tubuh Anda akan terasa jauh lebih nyaman daripada rebah di atas bantal.

Keempat, memeluk dari belakang. Anda dan pasangan tidur menyamping ke arah yang sama, Anda di belakang bergelung mengikuti posisi tidurnya.

Bagi pria, posisi ini asyik karena seluruh tubuh Anda saling menyentuh. Dada Anda menyentuh punggungnya, kaki Anda menyentuh kakinya, dan tangan Anda bisa melingkar ke arah perut atau dadanya.

Kelima, dipeluk dari belakang. Kebalikan dari posisi sebelumnya, kali ini pasangan tidur sambil memeluk tubuh Anda dari belakang.

Posisi ini sangat menggairahkan karena pasangan memiliki banyak kesempatan untuk menstimulasi dirinya.

Posisi ini sangat memuaskan ego pria karena dengan melingkarkan tangannya ke tubuh Anda, ia menguasai dan melindungi diri Anda.

Keenam, rebah di perutnya. Posisi ini diawali dengan Anda tidur bersebelahan dengannya, lalu Anda membaringkan kepala Anda di perutnya, sehingga membentuk huruf T.

Dengan posisi ini, is dia bisa membelai kepala Anda, menyelusupkan jari-jarinya ke belantara rambut Anda, juga menyentuh pundak Anda.(bbs/jus)

 

Berita Terbaru