oleh

DPRD Tangsel Target Pembahasan KUA PPAS September

Kabar6-DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan optimis bisa memulai pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Perhitungan Plapon Anggaran Sementara (KUA PPAS) pada September 2013.

“Insyallah pembahasannya baru akan dilaksanakan pada bulan September 2013,” kata Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Bambang P Rachmadi, Jumat (16/8/2013) di Fame hotel Gading Serpong.

Ia mengungkapkan, pembahasan dan penyusunan KUA PPAS ini berdasarkan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang terbaru. “Oleh karena itu SKPD diharapkan matang dalam menyusun rencana kerja, sehingga dapat terlaksana sesuai target,”ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Tangsel, Syihabudin Hasyim mengatakan, dengan sisa waktu yang sangat mepet, anggota DPRD akan melakukan rapat secara maraton.

Meski demikian, lanjutnya, pembahasan anggaran akan tetap dilakukan secara teliti, tidak terburu-buru dan tetap mengacu kepada mekanisme yang ada di lembaga legislatif.

“Adanya keterlambatan LHP BPK membuat waktu kita tinggal sedikit. Tapi, kita akan tetap bekerja keras. Pembahasan juga akan kita lakukan secara teliti dan sesuai mekanisme,” ujarnya.(evan)

Berita Terbaru