oleh

Lepas 117 Mahasiswa Peserta PKM STISIP Setia Budhi, Wabup Lebak Beri Apresiasi

Kabar6-Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi melepas 117 mahasiswa STISIP Setia Budhi Rangkasbitung peserta Praktek Kerja Mahasiswa (PKM), di Pendopo Kabupaten Lebak, Senin (14/1/2019).

“Praktek kerja mahasiswa yang dikembangkan oleh STISIP Setia Budhi Rangkasbitung melalui model tematik merupakan inovasi aplikatif yang sangat dibutuhkan oleh kita, karena sangat berdampak pada perubahan,” kata Ade.

Ade menjelaskan, pembangunan daerah perlu mendapat dukungan semua pihak termasuk perguruan tinggi sebagai upaya membangun ketahanan dan lingkungan keluarga yang kokoh dalam melahirkan generasi anak-anak yang sehat, cerdas, berkarakter dan berakhlakul karimah.

Wabup memberikan apresiasi kepada STISIP bahwa aktualisasi darma yang akan dilakukan mahasiswa akan sangat memberikan warna sekaligus memberikan masukan pada pemerintah daerah terhadap upaya percetapan pembangunan.

“Kalian tidak hanya membawa nama baik individu, namun nama baik kamus dan pemerintah daerah selama di sana,” pesan Wabup.**Baca juga: Mahasiswa STKIP Setia Budhi Rangkasbitung Tuntut Remedial Test Berbayar Dihapus.

Sebanyak 117 mahasiswa peserta PKM terbagi dalam 5 kelompok yang akan melaksanakan di Kawasan Masyarakat Adat Citorek Kecamatan Cibeber selama sebulan.(Nda)

Berita Terbaru