oleh

Lakukan Ini Agar Suara Berisik Saat Bercinta Tidak Terdengar

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Bercinta tanpa suara berisik berupa desahan atau erangan, bagi sebagian pasangan mungkin terasa kurang ‘greget’. Salah satunya karena suara desahan justru akan membuat pria semakin bergairah.

Namun, bagaimana jika Anda dan pasangan memang serumah dengan mertua atau ada saudara lain yang tinggal bersama Anda? Tentu saja suara berisik tersebut akan mengganggu orang rumah yang mendengarnya. Apa solusinya? Dikutip Esquire, berikut hal yang sebaiknya Anda dan pasangan lakukan:

1. Tutup celah-celah yang ada di ruangan
Biasanya di bagian bawah pintu terdapat celah sehingga Anda perlu menyumpalnya dengan kain atau door bottom. Untuk mengetahui ada atau tidaknya celah di ruangan Anda, matikan lampu ruangan dan nyalakan lampu di luar ruangan. Jika masih ada cahaya yang masuk, besar kemungkinan masih ada celah, yang berarti suara Anda dan pasangan dapat terdengar dari luar.

2. Hidupkan musik sesuai kebutuhan
Suara instrumen musik yang kuat akan menyamarkan suara yang memiliki frekuensi rendah. Jika kendalanya adalah deritan tempat tidur, coba hidupkan musik atau suara yang frekuensinya sama dengan suara tersebut.

3. Beli sisa-sisa potongan karpet dan tutupi pintu kamar dengan karpet tersebut
Karpet dan tembok yang tebal sangat baik dalam meredam suara. Semakin banyak bahan berbulu yang Anda miliki di dalam kamar, semakin baik pula redaman suara.

4. Lakukan di bawah selimut
Bantal berisi kapuk atau bulu angsa dan selimut mempunyai bobot yang lebih berat dibanding perlengkapan tidur yang lain. Jadi biasanya akan lebih baik juga untuk meredam suara. ** Baca juga: Ternyata Bercinta dalam Bathtub Air Hangat Miliki Risiko Kesehatan

Tidak sulit bukan? Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru