oleh

Polisi Bongkar Makam Pelaku Jambret di Sukadiri

Pembongkaran makam pelaku jambret di Sukadiri.(shy)
Pembongkaran makam pelaku jambret di Sukadiri.(shy)

Kabar6-Polres Kota (Polresta) Tangerang melakukan pembongkaran makam pelaku penjambretan berinisial R warga Desa Tegal Kunir, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/3/2017).

Pembongkaran makam tersebut dilakukan guna, melakukan kelengkapan berkas dalam proses penyelidikan lebih lanjut. ** Baca juga: Polisi Tetapkan Tersagka Bentrokan Warga Dua Desa di Tangerang

“Ya, hari ini ada pembongkaran makam pelaku penjambretan untuk melakukan autopsi. Sebelumnya, memang tidak ada autopsi. Namun, dalam hal ini autopsi mutlak harus dilakukan guna, melengkapi berkas penyelidikan,” ungkap Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri, kepada kabar6.com, usai menghadiri Pengukuhan Satgas Saber Pungli Kabupaten Tangerang di Gedung Serba Guna.

Asep menerangkan, nantinya autopsi yang dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian dari pelaku penjambretan.

“Nanti untuk kita ketahui penyebabnya dan semua hasil autopsi akan kita ketahui dua sampai tiga hari ke depan,” ujarnya.

Diketahui, salah seorang warga di Desa Tegal Kunir yakni, R dihakimi massa di Desa Kosambi, Kecamatan Sukadiri hingga meninggal dunia lantaran, kedapatan menjambret telepon genggam milik salah seorang wanita yang tengah melalui kawasan Jalan Raya Kosambi, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. ** Baca juga: KJPP : Ada “Mafia Tanah” di Proyek Lahan Runway 3 Soetta

Dalam hal tersebut pun nyatanya, terdapat oknum yang menyebarluaskan video amatir berjudul “Jambret Hp, Orang Tegal Kunir Matiin Aja”. Adanya video tersebut nyatanya, menyulut emosi warga Tegal Kunir hingga terjadi aksi bentrok. (shy)

Berita Terbaru