oleh

Dua Wanita Ditangkap Belanja ke Pasar Serpong Pakai Upal

Kabar6-Dua orang wanita paruh baya diamankan ke pos keamanan Pasar Serpong, Kota Tangerang Selatan. Keduanya ditangkap karena berbelanja menggunakan uang palsu atau upal kertas.

Syamsul, petugas keamanan Pasar Serpong mengungkapkan, kedua pelaku diamankan setelah seorang pedagang sayur yang akrab dipanggil ustad membuntutinya. Pedagang sayur yang lapaknya persis di samping pintu kereta itupun langsung berteriak.

“Pelakunya udah diapalin sama tukang sayur,” katanya ditemui kabar6.com di pintu keluar Pasar Serpong, Rabu (27/2/2019).

Ia jelaskan, teriakan pedagang sayur langsung mengundang perhatian orang banyak. Pedagang bersama warga langsung mengamankan seorang pelaku ke pos keamanan Pasar Serpong.

Syamsul bilang, pelaku yang ditangkap usai berbelanja di area luar ternyata tak sendiri. Teman komplotannya juga ditangkap saat belanja di area dalam pasar.

“Kemari pake motor Beat warna merah putih. Enggak ada surat-suratnya juga,” jelasnya.**Baca juga: Kembangkan Bisnis Photography di Tangsel, Handoyo Buka Studio Amaro.

Kedua pelaku sempat diinterogasi. Komplotan pengedar uang palsu itu telah digelandang ke Mapolsek Serpong untuk menjalani pemeriksaan polisi.(yud)

Berita Terbaru