oleh

2 Perampok Alfamart Diringkus Polresta Tangerang

Kabar6-Dua pelaku spesialis perampokan Alfamart di Kampung Ranca Gede, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, dibekuk Satuan Unit IV Ranmor Polresta Tangerang.

Kedua pelaku berinisial OA alias PD dan AM, warga Kampung Lurah RT 004/003, Desa Cipayung, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut dipaparkan oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat rilis dihalaman Mako, kepada media, Rabu (27/2/2019).

“Perampokan dilakukan empat orang, untuk dua pelaku yang berhasil kita ringkus OA alias PD dan AM, untuk PF dan A alias J masih dalam pengejaran,” terangnya.

Sabilul Alif menjelaskan, bahwa menurut pengakuan hasil pemeriksaan kedua temannya yang berhasil ditangkap, PF dan A selain otak pelaku perampokan dia juga merupakan residivis.

Namun, Kapolres menegaskan, untuk kedua pelaku yang DPO tak akan lama Jajarannya bisa meringkus.

“Dalam waktu dekat, saya yakinkan dan usahakan untuk kedua pelaku yang masih DPO dapat kita (Satreskrim-red) amankan,” jelasnya.**Baca juga: Dua Wanita Ditangkap Belanja ke Pasar Serpong Pakai Upal.

Dari tangan tersangka yang berhasil diamankan diantaranya, 2 bilah golok gagang warna putih dan sarung warna hitam, sebilah pisau belati warna hitam, rekaman cctv dan uang tunai sebesar Rp 89 ribu serta Sweeter warna abu-abu.(Vee/bam)

Berita Terbaru