oleh

Kembangkan Bisnis Photography di Tangsel, Handoyo Buka Studio Amaro

Kabar6-Tergugah dari hobby, Handoyo tekuni dunia photography dengan membuka studio Amaro di jalan Raya Serpong, No 7C, Lengkong Gudang BSD, Tangerang Selatan.

Owner Studio Amaro, Handoyo mengungkapkan kepada kabar6.com, bahwa hubungan kerjasama kepada para photografer di Tangsel, harus di berikan sarana seluas-luasnya untuk berkarya.

“Saya sangat mengapresiasi profesi juru photo ini, dan saya ingin di komunitas ini ada plafon harga jasa atau patokan harga, dan juga tercipta kesinambungan antara penyedia studio dan juga juru photo di Tangsel,” ungkap Handoyo.

Masih menurut Handoyo, perkembangan dunia photografer di Tangsel ini belum terlalu berkembang baik, oleh karenanya ia berencana membuka sarana promosi di wilayah Tangsel, Rabu (27/2/2019).

“Di Tangsel, profesi ini belum banyak berkembang. Terlebih di wilayah BSD, yang kami kerjasamakan contohnya itu seperti rental studio berikut propertinya, saya akan bantu mereka dalam hal promo hasil karya mereka dengan memasang hasil jepretan mereka ini di studio Amaro BSD,” ujarnya.

Sementara itu Icang, ketua komunitas Persatuan Videografer dan Photografer (PVP) mengatakan komunitasnya sangat terbantu, karena hasil jepretan mereka di pajang dan karyanya tetap atas nama masing-masing.

**Baca juga: Paket Menginap Marchvelouz HSPB, Ini Keuntungannya.

“Pada prinsipnya kami dari komunitas PVP menyambut baik dengan adanya kerjasama ini, bila jasanya sudah di tetapkan kami siap menghormatinya, mungkin di sesuaikan dengan jarak tempuh area lokasi foto, tapi tetap dimata kami hasil karyanya itu tidak ternilai,” (adt)

Berita Terbaru