oleh

Demi Kesehatan, Ini Lho Tempat Bercinta yang Tidak Disarankan

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Bercinta selain di tempat tidur tentu merupakan tantangan tersendiri bagi pasangan suami istri, karena selain tidak monoton, juga mampu memicu adrenalin. Meskipun banyak lokasi di sekitar rumah yang dapat dijadikan tempat bercinta, beberapa tempat berikut ternyata tidak disarankan dari segi kesehatan, seperti dilansir dari Thehealthsite:

1. Bak mandi
Mungkin Anda berpikir jika bercinta di bak mandi bisa sangat erotis. Kenyataannya, air dapat mengeringkan Miss V, sehingga Mr P sulit penetrasi. Selain itu, bercinta di bak mandi berisiko terkena infeksi.

2. Balik tirai
Tirai merupakan salah satu tempat nyamuk berkembang biak. Pikirkan tentang semua gigitan nyamuk dan tungau.

3. Shower
Anda mungkin tergelincir dan terpeleset ketika bercinta sambil mandi. Jadi, pikirkan kembali sebelum melangkah ke kamar mandi untuk bercinta.

4. Lantai
Jika Anda mencoba untuk melakukan gaya misionaris, maka lutut mungkin memar. Selain itu, Anda mungkin terinfeksi kuman di lantai. Seks di lantai juga terlalu keras untuk punggung Anda.

5. Kebun
Pikirkan tentang semua hama di kebun yang begitu kecil, bahkan tidak terlihat kasat mata. Sekarang, bayangkan serangga dan hama merangkak di organ intim. ** Baca juga: Puaskan Pasangan Saat Bercinta, dengan Tiga Jurus Jitu

Semoga bermanfaat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru