5 Penelitian Tentang Seks Paling Aneh yang Pernah Ada

Ilustrasi/bbs

Kabar6-Harus diakui, seks menjadi topik yang paling banyak dibicarakan dan menarik perhatian sebagian besar orang. Karena itu juga, banyak penelitian yang dilakukan berkaitan dengan seks. Nah dari banyak penelitian, melansir Times of India, terdapat lima penelitian tentang seks yang disebut paling aneh. Penasaran? Ini dia penelitian yang dimaksud:

1. Seks jadi top isu di internet
Menurut sebuah studi pada 2005 yang diterbitkan oleh Sexual Addiction & Compulsivity, nyaris lebih dari setengah dari semua pembelanjaan yang dilakukan di internet diperkirakan berhubungan dengan seks. Termasuk majalah porno dan produk seks.

2. Seks bebas baik untuk kesehatan
Menurut peneliti dari Cornell University dan NYU, seks bebas dapat menurunkan kecemasan dan depresi, meningkatkan rasa percaya diri.

3. Pria wajib konsumsi labu
The Smell and Taste Treatment and Research Foundation of Chicago telah membuat penemuan yang lucu, bahwa labu sebenarnya dapat meningkatkan aliran darah ke Mr P. Jadi semua pria yang memiliki masalah ereksi, wajib memasukkan labu dalam menu harian mereka.

4. Wanita akan mengkhianati pria yang punya Mr P ukuran besar
Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Public Library Of Science (PLoS) mengungkapkan bahwa semakin panjang Mr P, maka semakin besar istri Anda bisa selingkuh.

Berdasarkan pernyataan para wanita yang berpartisipasi dalam penelitian ini, mereka merasa kesulitan bercinta dengan pria yang memiliki Mr P terlalu besar, karena merasa tidak nyaman dan merasa kesakitan. Jadi wanita merasa lebih senang bila suaminya memiliki ukuran Mr P yang lebih kecil.

5. Jika inginkan seks lebih baik, tidak perlu lakukan pekerjaan rumah tangga
Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam The American Sociological Review menunjukkan, pria yang melakukan tugas-tugas feminin seperti membersihkan, melipat pakaian dan membersihkan debu justru melakukan seks lebih jarang dibanding mereka yang malas melakukan pekerjaan rumah tangga. ** Baca juga: ‘Vampir’ Asal India Ditangkap Polisi Karena Minum Darah Sang Suami Hingga Tewas

Wow…(ilj/bbs)