oleh

4 Variasi Bercinta yang Paling Disukai

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Posisi bercinta yang itu-itu saja alias monoton tentu membuat Anda dan pasangan merasa cepat bosan. Solusinya, Anda harus melakukan berbagai variasi bercinta.

Meskipun terbilang konvensional, empat variasi gaya berikut ternyata disukai banyak pasangan suami istri. Penasaran? Dikutip dari perempuan.com, ini dia variasi bercinta yang dimaksud:

1. Spooning
Variasi bercinta ini terutama apabila kita dan pasangan merasa malas untuk bergerak. Merupakan gaya bercinta di mana tubuh dalam posisi menyamping. Penetrasi dilakukan saat kita memunggungi pasangan. Kelebihan utama gaya ini adalah tubuh tidak harus sepenuhnya bangun dari tidur. Posisi spooning juga menguntungkan bagi wanita, karena penetrasi dilakukan secara lebih dalam.

2. Misionaris
Posisi misionaris dilakukan dengan kaki berada di atas bahu dari pasangan. Posisi ini bisa dicoba apabila Anda telah bangun dari tempat tidur dan ingin melakukan posisi yang terbilang lebih menantang.

Alternatif ini bisa dicoba dengan improvisasi kedua kaki yang diangkat lalu dikalungkan di leher pasangan. Posisi ini terutama dapat dilakukan saat bercinta di pagi hari.

3. Reverse Cowgirl
Posisi ini biasanya menjadi favorit para pria. Hampir sama dengan posisi Woman on Top, hanya saja wanita menghadap belakang memunggungi pasangan dan memegang kendali ritme kecepatan saat bercinta.

Reverse Cowgirl akan membuat penetrasi terjadi lebih dalam dan kontrol kecepatan juga dapat disesuaikan dengan keinginan masing-masing. Visualisasi dari variasi seks ini juga akan lebih menggoda sehingga membuat pria lebih bergairah.

4. Shower sex
Biasanya dilakukan di kamar mandi. Kegiatan ini bisa sekaligus untuk membersihkan badan. ** Baca juga: Wanita Juga Doyan Film Dewasa, Ini Alasannya

Variasi bercinta apa pun yang akan dilakukan, sebaiknya diskusikan agar Anda dan pasangan merasa nyaman dan yang terpenting adalah menikmatinya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru