Tiga Maling Keran Rumah Mewah di BSD City Ditembak Polisi

maling keran.(yud)

Kabar6-Tiga pelaku komplotan pencurian terpaksa harus berjalan pincang. Komplotan maling itu terlihat berjalan meringis setelah bagian betis kaki masing-masing pelaku diterjang timah panas milik polisi.

Para pelaku sudah sering menggarong rumah milik warga. Sejumlah barang bukti perabotan rumah tangga disita, seperti, televisi LED, beragam model keran wastafel dan kamar mandi model eksklusif.

“Sudah ada 13 laporan pencurian,” ungkap Wakapolres Tangsel, Komisaris Arman kepada wartawan saat gelar perkara di kantornya, Senin (22/10/2018).

Ia menyebutkan, ketiga pelaku yang diringkus berinisial S, D alias Musang dan NS. Adapun satu pelaku lainnya D kini dinyatakan buron.

Arman bilang, ketiga pelaku telah beraksi dari sejumlah perumahan klaster mewah. Tiga kali kawanan malinh ini beraksi di klaster The Icon BSD City, Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangetang yang kosong atau penghuninya sedang terlelap tidur

Ketiga pelaku ditangkap di daerah Tanah Baru, Kecamatan Depok. Polisi dengan tegas dan terukur menembak kaki semua pelaku.**Baca Juga: Jasad Ilham Ditemukan di Pulau Bekas Galian Pasir Cisauk.

“Ketika akan ditangkap ketiga pelaku coba menyerang anggota pakai linggis,” ujar Arman.(yud)