Jasad Ilham Ditemukan di Pulau Bekas Galian Pasir Cisauk

Jasad Ilham ditemukan.(yud)

Kabar6-Proses pencarian jasad Muhammad Ilham (17), meski sampai larut malam akhirnya membuahkan hasil. Korban tenggelam saat berenang sore kemarin dan jasadnya saat ditemukan selang sehari berikutnya sudah tak bernyawa.

Proses pencarian jasad Ilham di danau bekas galian pasir belakang Perumnas Suradita RT 017 RW 004, Desa Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang itu melibatkan tim SAR gabungan dari Basarnas dan OKP Ganespa, Kecamatan Pamulang.

“Jasad korban ditemukan sekitar pukul 21.10 WIB dalam posisi telentang,” ungkap Opi Andaresta, relawan dari OKP Ganespa kepada kabar6.com, Minggu (21/10/2018).

Menurutnya, Ilham ditemukan sekitar 10 meter dari titik koordinat asal korban tenggelam dan menghilang saat berenang. Jasad korban ditemukan tidak jauh dari posisi pulau berbentuk rumput.**Baca Juga: Begini Kronologis Ilham Hilang di Danau Bekas Galian Pasir Cisauk.

Opi menjelaskan, setelah ditemukan jasad korban langsung dibawa ke rumah duka di Griya Suradita Indah (Korpri) Blok P8/4 RT 10 RW 09 Desa Suradita. Penyerahan jenazah diterima langsung oleh ayah korban, Zaenal Abidin.

“Orangtua korban menolak jasad Ilham di autopsi,” ujar Opi.(yud)