oleh

Pembeli Kreatif, Buat Makanan Sendiri Gara-gara Karyawan Restoran Tidur

Kabar6-Kisah lucu ini terjadi di sebuah restoran Amerika Serikat. Jika biasanya staf restoran melayani para tamu, termasuk memasakkan menu yang dipesan, di restoran ini ada seorang pengunjung yang memasak sendiri makanannya. Apa yang sebenarnya sedang terjadi?

Adalah Alex Bowen (36), pria asal South Carolina, Amerika Serikat, yang sedang berkeliling ke Columbia Barat. Sebagaimana dilansir Today, pada pukul tiga pagi Alex merasa lapar dan segera mencari restoran yang buka 24 jam. Hingga akhirnya Alex pun menemukan restoran bernama Waffle House. Saat itu suasana di restoran tersebut tampak sepi karena memang tidak ada pengunjung lain yang datang dini hari.

Setelah menunggu selama 10 menit, Alex tidak juga bertemu dengan pelayan restoran di sana. Akhirnya, ia pun memutuskan untuk berkeliling restoran. Benar saja, Alex mendapati seorang karyawan restoran sedang tertidur pulas.

Pria tersebut bukannya membangungkan karyawan tadi, tapi justru malah menyuruhnya untuk melanjutkan tidur. “Silakan tidur dan beristirahatlah, saya mengerti,” kata Alex.

Lantaran sangat lapar, Alex pun memutuskan untuk membuat sendiri roti sandwich kesukaannnya. Usai memasak, ia membersihkan peralatan dapur, membuang sisa sandwich, dan berjalan keluar.

Sebelum meninggalkan restoran, pria yang juga berprofesi sebagai dokter hewan itu menyempatkan diri untuk selfie, dan mengunggahnya ke akun media sosial. Keesokan harinya, Alex kembali ke restoran Waffle House untuk membayar makanan yang kemarin dibuat.

Diketahui, pihak Waffle House telah memberikan skors kepada karyawannya yang tertidur. Namun juru bicara restoran tersebut memberitahu bahwa apa yang dilakukan Alex tidak sepenuhnya benar.

“Manajer kami telah berbicara dengan Alex dan meminta maaf. Untuk alasan keamanan, pelanggan tidak boleh pergi ke belakang kasir. Melainkan mereka harus mendapatkan pengalaman berkualitas yang disampaikan oleh karyawan yang ramah,” jelas juru bicara restoran Waffle House. ** Baca juga: Kasihan, Visker Miliki Alergi Terhadap Semua Makanan

Alex memang pengunjung kreatif yang mandiri.(ilj/bbs)

Berita Terbaru