Kasihan, Visker Miliki Alergi Terhadap Semua Makanan

Visker harus mengonsumsi cairan formula padat kalori.(People)

Kabar6-Malang benar nasib Alex Visker (19). Bagaimana tidak, alergi yang dialaminya menyebabkan pemuda ini tidak bisa mengonsumsi makanan apa pun. Saat mengonsumsi sesuatu, Visker akan mengalami reaksi alergi selama beberapa hari.

Ibunda Visker yang bernama Jodie, dilansir People, mengatakan bahwa sejak masih kecil Alex memang sakit-sakitan. Ia sering menderita sakit perut, kepala, tulang, otot, dada, dan sebagainya. Tekanan darahnya pun bisa turun dengan drastis.

Beberapa dokter yang menangani Visker dulu sempat berpikir bahwa ia melebih-lebihkan rasa sakitnya. Namun setelah bertemu dengan seorang pakar alergi dan imunologi bernama Dr. Gerald Gleich, Visker akhirnya menemukan titik terang. ** Baca juga: Wah, Sudah Ada 700 Orang yang Mendaftar Berwisata ke Luar Angkasa

Ia diketahui mengidap alergi terhadap sebuah protein yang terkandung dalam makanan. Jadi selama empat tahun belakangan ini Alex harus mengonsumsi cairan formula padat kalori untuk memastikan tubuhnya tetap mendapat nutrisi yang diperlukan.(ilj/bbs)