Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Kasus Aneh di Amerika, Meninggal Karena Selalu Merasa Kelaparan
Lisa Brown yang selalu merasa kelaparan.(MailOnline)

Kasus Aneh di Amerika, Meninggal Karena Selalu Merasa Kelaparan

Kabar6-Apa yang dialami Lisa Brown (34) sungguh aneh. Wanita ini memiliki penyakit langka bernama Superior Mesenteric Artery Syndrome. Akibatnya, ia selalu merasa kelaparan yang luar biasa meskipun tidak pernah kekurangan makanan hingga meninggal dunia.

Patrick Brown, suami Lisa, mengatakan bahwa istrinya sudah berjuang melawan penyakit ini semenjak enam tahun silam. Awalnya, melansir People, Lisa memiliki berat badan ideal dan terlihat sehat layaknya wanita pada umumnya. Namun, tiba-tiba saja penyakit ini menyerang dan membuatnya kelaparan. Lisa juga terus menerus ingin muntah setiap kali selesai makan dan mengalami nyeri perut luar biasa.

Setelah diperiksa, dokter menjelaskan bahwa usus kecil dalam perut Liza mengalami penyempitan yang membuat makanan pun tidak bisa masuk dengan mudah. Sebenarnya, Lisa pernah menjalani operasi untuk mengatasi masalah ini di Cleveland Clinic, Amerika Serikat. Namun, penyakit ini tak kunjung sembuh dan bahkan berat badannya semakin menyusut hingga sebanyak 13 kg dan hanya tersisa 34 kg saja.

Dkatakan Patrick, istrinya yang kini harus menyerah pada takdir itu adalah wanita kuat dan memilih untuk menyambut kematiannya dengan bahagia. Lisa berpesan pada keluarga dan teman-temannya yang mendatangi pemakamannya untuk menggunakan baju berwarna cerah dan berbicara tentang hal-hal yang menyenangkan tentangnya. ** Baca juga: Tumor Sebesar Bola Baseball Bersarang di Hidung Remaja India Tutupi Saluran Pernapasan

Bahkan sebelum meninggal, Lisa masih sempat menulis kartu ucapan terima kasih bagi mereka yang akan datang ke pemakamannya.(ilj/bbs)

Check Also

Kasihan, Kaki Seorang Bayi Hangus Gara-gara Pengering Rambut

Kabar6-Malang benar nasib seorang bayi asal Xincai, Provinsi Henan, Tiongkok, ini. Bayi berjenis kelamin laki-laki ...