oleh

Takut Obesitas, Wanita di Inggris Ancam Bakal Ceraikan Sang Suami Jika Berat Badannya Terus Naik

Kabar6-Seorang wanita asal Inggris dengan identitas anonim menulis curhatan ke forum Mumsnet, bahwa ia takut suaminya akan obesitas seperti ayah mertuanya.

Tak main-main, melansir Dailymail, wanita yang tak suka sang suami punya hobi makan ini mengancam akan menceraikan pria itu jika berat badannya terus bertambah. Menurutnya, sang suami sudah gemuk dan sering mengonsumsi makanan cepat saji setiap hari, meski wanita itu selalu memasak makanan sehat. Wanita ini mengaku bahwa dirinya jarang makan malam, kecuali ada acara spesial.

“Dia bilang dia suka masakan saya tapi dia jarang sekali memakannya. Saya bahkan masak dalam jumlah besar, dan selalu sehat, selalu saya simpan ke freezer tapi dia tidak mau memakannya,” demikian isi curhatan si wanita.

Padahal, dirinya ini tipe yang memperhatikan penampilan dan selalu diet. Tapi suaminya justru hobi makan dan obesitas. Ditambah, sang suami gemar membeli makanan di luar, dan menolak makan sehat.

“Kalau dia tidak mau berubah. Haruskah saya bilang kalau dia badannya sebesar ayah mertua saya, saya akan menceraikannya?” tanya wanita itu. ** Baca juga: Spesies Manusia ‘Hantu’ Tak Dikenal Hidup dalam DNA Orang dari Afrika Barat

Sementara netizen terbelah menjadi pro dan kontra. Namun lebih banyak yang mengkritik kata-kata wanita ini. “Menurut saya kamu terlalu takut dengan makanan, dan terlalu mengontrol makanan yang disantap orang-orang. Seharusnya kamu yang perbaiki diri,” komentar seorang netizen.

“Saya penasaran sekarang, misalnya kamu yang obesitas, dan suami kamu bilang seperti itu, apa yang akan kamu rasakan?” sambung lainnya.

“Saya setuju dengan komentar lainnya. Sepertinya kamu yang punya masalah dengan makanan. Tidak ada yang suka makanan yang sudah ditaruh di freezer, termasuk suami kamu,” kritik seorang netizen.

Bagaimana menurut Anda? (ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email