oleh

Cetar, Pengunjung Supermarket di Belanda Bisa Belanja Sambil Berdisko

Kabar6-Siapa bilang untuk menikmati musik disko sambil nge-dance, Anda harus pergi ke diskotik atau club-club malam? Buktinya, di Belanda Anda bisa bergoyang disko sambil berbelanja, lho.

Bagaimana bisa? Sebuah supermarket di Belanda, melansir Odditycentral, memiliki konsep unik yaitu Disco Boodschappen atau Disco Shopping, di mana para pengunjung bisa berdansa ataupun bergoyang sambil berbelanja. Konsep unik ini dicetuskan oleh sekelompok remaja kreatif yang melihat adanya peluang untuk menggelar pesta di sana.

Rupanya, ide ini muncul dari setelah mendengar keluhan sang teman yang bekerja di supermarket. Mereka mengeluhkan sepinya supermarket saat ini karena kalah dengan mal. Dari keluhan itulah muncul ide untuk membuat sebuah program disko lengkap dengan DJ live ke supermarket agar ramai kembali.

Dengan tema disko tahun 70/80-an, para pengunjung diwajibkan untuk memakai kostum pada tahun tersebut. Benar saja, event pertama digelar dan meraih sukses dengan banyaknya anak muda yang datang. Selanjutnya pengunjung dikenakan tiket masuk dengan harga Rp100 ribu, dan mendapat tas berisikan bahan belanjaan dan soft drinks atau minuman ringan.

Konsep supermarket itu pun disulap seperti tempat disko lengkap dengan DJ set, bola kristal dan lampu sorotnya. Mereka menyulap tempat ini menjadi sebuah club atau ajang keriaan untuk berpesta. ** Baca juga: Kebiasaan Cium Kaus Kaki Bekas Pakai Sebabkan Pria Ini Kena Infeksi Paru-paru

Pemilik supermarket mengaku senang dengan program ini karena barang yang mereka jual pun laku. Event kedua yang digelar, kembali mendapat sambutan hangat, bahkan registrasi pengunjung telah dibuka dan tercatat 3.000 orang datang.

Ide yang sangat kreatif.(ilj/bbs)

Berita Terbaru