oleh

Wanita Ini Temukan Kembali iPhone 8 Miliknya yang Sudah 2 Bulan Tenggelam di Sungai

Kabar6-Hati Thayse Bussolo-Vieira (29) senang bukan kepalang. Bagaimana tidak, wanita itu menemukan kembali iPhone 8 miliknya dalam kondisi masih berfungsi setelah dua bulan jatuh ke Sungai Thames, Inggris.

Thayse ang bekerja sebagai administrator di perusahaan maskapai British Airways itu, melansir thesun, menjatuhkan ponsel miliknya pada awal Februari lalu saat memberi makan angsa. Sebenarnya, ia sempat ingin melompat untuk menyelamatkan gadget baru tersebut, karena memikirkan data foto berharga koleksinya.

Hari berganti, hingga suati hari Thayse kembali ke tempat yang sama di Staines, Surrey. Siapa sangka, Thayse melihat iPhone 8 miliknya di dasar sungai. Dibantu sang suami yang bernama James, Thayse berhasil mengambil iPhone tadi menggunakan sapu dengan saringan dapur di ujungnya.

Wanita itu segera mengeringkan iPhone tadi, dan semakin gembira karena mendapati semua masih bisa berfungsi. “Saya tidak bisa mempercayainya. Saya sangat senang mendapatkan foto saya kembali. Saya pikir mereka sudah pergi untuk selamanya,” kata Thayse.

Diungkapkan Thayse, handphone tersebut jatuh begitu saja ke sungai bersama koleksi ribuan foto di dalamnya. “Rabu lalu kami berjalan-jalan dan James berkata, ‘Tunjukkan padaku di mana kamu menjatuhkannya’. Kami melihat di sungai dan itu ada di sana. Itu tidak bisa dipercaya,” ujarnya.

James yang seorang pengemudi perusahaan ekspedisi Waitrose menambahkan, sungai itu tenang dan mereka dapat melihat iPhone dengan jelas. Menurut James, iPhone masih terletak di tempat yang sama.

“Thayse memegang jaring sementara aku mengambil tongkat dan mendorong telepon. Lalu aku mengambilnya. Kami harus bekerja sebagai sebuah tim.” ** Baca juga: Pandemi COVID-19, American Airlines Terbang dengan Satu Penumpang

Memang masih rezeki.(ilj/bbs)

Berita Terbaru