oleh

Tanpa Disadari, Wanita Sering Lakukan Lima Kesalahan Ini Saat Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Harus diakui, sesi bercinta tidak selalu berjalan mulus. Ada saja kejadian atau kendala, sekecil apa pun yang membuat sesi bercinta menjadi kurang sukses.

Di sisi lain, tidak sedikit wanita yang tanpa disadari kerap melakukan kesalahan saat sesi bercinta. Kesalahan apa saja yang dimaksud? Dikutip webmd, berikut uraiannya:

1. Pasif
Banyak istri yang pasif atau menunggu pasangannya mengajak bercinta terlebih dahulu. Jika Anda selalu bersikap seperti ini, tentu akan membuat pasangan menjadi bosan, bahkan jengkel.

Beberapa wanita mengakui kalau mereka memang merasa malu untuk memulai mengajak suami bercinta. Solusinya, Anda cukup menggoda pasangan, misalnya dengan berpakaian seksi atau melakukan bahasa tubuh yang ‘mengundang’.

2. Banyak berpikir
Tidak sedikit wanita yang memikirkan berapa lama mereka mencapai klimaks atau posisi apa yang seharusnya dilakukan. Kondisi ini akan membuat mereka khawatir. Solusinya, buang semua kekhawatiran dan fokus pada merasakan sentuhan pasangan, sehingga Anda akan merasakan kepuasan yang maksimal.

3. Kurang pemanasan
Beberapa wanita kurang menguasai foreplay, sehingga terkadang mereka melakukannya hanya untuk sekadar formalitas. Padahal, pria sangat menyukai foreplay untuk memancing gairah sebelum menuju ‘menu utama’. ** Baca juga: Cari Tahu Tanda-tanda Anda Ketagihan Seks

4. Malu mengungkapkan perasaan/keinginan
Banyak wanita merasa malu untuk memberitahukan pasangan tentang apa yang dapat membuat mereka mencapai klimaks. Bahkan tak jarang wanita hanya mengungkapkannya  dalam hati saja. Cobalah ubah kebiasaan ini. Katakan pada pasangan apa yang Anda inginkan, dan ‘tuntun’ pasangan untuk mengetahui area yang ingin disentuh.

Jangan pernah ragu untuk lebih mengekspresikan keinginan Anda agar sesi bercinta jadi lebih maksimal.(ilj/bbs)

Berita Terbaru