oleh

Seorang Bocah Nekat Sewa Wanita Dewasa Demi Mengambil Rapor di Sekolah

Kabar6-Mungkin bagi bocah yang satu ini, momen pembagian rapor merupakan saat yang paling mendebarkan seperti layaknya ‘olahraga jantung’. Tentu saja karena rapor yang merupakan hasil belajar siswa tersebut akan diambil oleh salah satu dari orangtua murid.

Hal yang mengagetkan, bocah yang tidak disebutkan namanya itu bukannya memberitahukan ibundanya untuk mengambil rapor, ia malah menyewa wanita dewasa untuk menggantikan ibunya mengambil rapor.

Awalnya, seperti dilansir Shanghaiist, bocah yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Tiongkok itu menghubungi seorang wanita dewasa melalui aplikasi kencan. Ia berharap si wanita mau berpura-pura menjadi ibunya.

Tentu saja wanita tadi sangat terkejut, karena hal ini merupakan kejadian pertama, di mana ada orang yang menyewa untuk mengambil rapor. Biasanya ia disewa untuk menemani menonton atau menghabiskan waktu bersama.

Wanita itu pun mengunggah percakapan bocah tersebut ke media sosial hingga menjadi viral. Dalam percakapan tersebut, si bocah mengaku bahwa ayahnya sedang di luar kota untuk urusan bisnis. Bocah tadi berani membayar Rp1 juta untuk sekali sewa. ** Baca juga: Ada ‘Semut Neraka’ di Myanmar

Tidak diketahui apakah si wanita benar-benar menjalin kerjasama dengan bocah tersebut atau tidak. Namun banyak orang yang prihatin atas ulah bocah tadi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru