oleh

Selain Film Biru, Gairah Seks Wanita Bisa Bangkit Karena Hal Ini

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Bagi pria, kaum hawa adalah sosok yang unik sekaligus susah dimengerti. Begitu juga untuk urusan seks. Seringkali pria kesulitan memancing gairah pasangan untuk bercinta.

Sepertinya belum banyak pria yang mengetahui bahwa ada banyak hal pada diri mereka yang mampu memancing gairah wanita. Penasaran? dikutip dari VivaNews, berikut uraiannya:

1. Jenggot
Studi dalam Evolution and Human Behavior mengungkapkan, wanita akan lebih atraktif pada pasangannya yang memiliki jenggot, terlebih yang cukup lebat. Hal itu disebut-sebut membuat sosok pria terlihat lebih jantan.

2. Suara berat
Studi dalam PLoS ONE menemukan, suara berat pada pria dikaitkan dengan dominasi dan kekuatannya. Bagi wanita, hal itu menunjukkan kekuatan tersembunyi pada pria, dan terbukti bisa memacu gairah wanita.

3. Aroma tubuh
Sebuah studi menemukan bahwa aroma tubuh seperti mentimun dan permen manis, memberikan gairah pada wanita. Sebaliknya, aroma cologne, cherry dan daging, membuat gairah wanita menurun. Bahkan, aroma cologne memicu penurunan aliran darah pada Miss V yang berdampak penurunan gairah seks.

4. Menyikat gigi
Ajak pasangan Anda untuk menyikat gigi bersama. Hal itu memberikan gairah berbeda pada kaum wanita. Studi pada 2003 lalu menemukan, pencapaian orgasme pada wanita menjadi lebih sering usai melakukan aktivitas menyikat gigi bersama pasangan.

5. Aroma bensin
Wanita Inggris akan mengalami peningkatan gairah seks usai mencium aroma kulit, bensin, serta tinta printer. Sedangkan pria akan lebih bergairah dengan mencium aroma lipstik, lotion bayi atau masakan makan malam. ** Baca juga: Cari Tahu Tanda-tanda Suami Sedang Ingin Bercinta

Memancing gairah pasangan tidak ribet khan? (ilj/bbs)

Berita Terbaru