oleh

Sebuah Restoran di Colorado Punya Menu ‘Pertanyaan Bodoh’

Kabar6-Sebagian pengunjung restoran atau tempat makan biasanya sering mengajukan pertanyaan seputar menu yang akan mereka pesan, entah itu bahan-bahan yang digunakan, bentuk makanannya, atau hanya sekadar meminta rekomendasi menu yang menjadi favorit di restoran tersebut.

Namun sebuah restoran bernama Tom’s Diner, melansir Boredpanda, memasukkan ‘pertanyaan bodoh’ sebagai salah satu menu mereka. Menu tersebut dihargai sekira Rp5.000 saja oleh restoran yang berada di Denver, Colorado. Rupanya, kebijakan itu bertujuan agar pegawai restoran tidak banyak menghadapi pertanyaan yang membuat mereka tersinggung.

Selain itu juga untuk mencegah pelanggan mengajukan pertanyaan konyol yang hanya membuang waktu. “Ini hanya untuk bersenang-senang. Ini lucu dan ringan dan hanya dimaksudkan untuk membuat pelanggan tersenyum. Kami memiliki banyak hal konyol di menu kami seperti itu,” jelas Sandra, salah seorang pegawai restoran.

Tempat makan yang menyenangkan ini juga menawarkan ‘jalan pulang’ sebagai salah satu item di menu sehat mereka. Pelanggan dapat memesan ini secara gratis. ** Baca juga: Demi Tarik Pengunjung, Taman Bermain di Chongqing Paksa Seekor Babi Lakukan Bungee Jumping

Manajer restoran, Hunter Landry, mengatakan bahwa salah satu pertanyaan favorit yang ia sukai adalah, “Apakah es ada air di dalamnya?” Tentu saja, jika Anda menanyakan hal itu, artinya Anda juga harus membayarnya.

Seorang pelanggan berbagi foto tagihannya di situs Reddit. Foto tagihan tersebut akhirnya mendapat banyak tanggapan dari banyak netizen.

“Mereka menagih kamu 38 sen? Sh*t, jika saya dibayar untuk setiap pertanyaan bodoh yang diajukan ke saya, saya akan kaya,” kata seorang netizen.

Sementara itu, netizen lain memberikan penilaian yang bagus terkait pelayanan restoran tersebut. “Saya pergi ke sana sepanjang waktu dengan teman-teman saya! Makanannya enak dan pelayannya baik. Jangan terpaku pada lelucon kocak itu.”

Seorang mantan karyawan juga turut mengklarifikasi terkait menu ‘pertanyaan bodoh’ itu. “Pegawai restoran tidak benar-benar memasukkan (pertanyaan bodoh) ini pada tagihan, kecuali seorang pelanggan memintanya. Itu ada di menu untuk nilai hiburan,” urainya.

Ide yang kreatif.(ilj/bbs)

Berita Terbaru