oleh

Peringatan Maulid, Kapolsek Neglasari: Awasi Pergaulan Anak, Jangan Terlibat Tawuran dan Narkoba

Kabar6-Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Neglasari bersama Kelurahan Neglasari laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Aula Kantor Kelurahan Neglasari, Jalan Iskandar Muda RT 002 RW 02 Mekarsari, Kota Tangerang, Sabtu (29/12/2018).

Dalam sambutannya, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dan Kompol R Manurung berharap kegiatan religi seperti ini dapat dilaksanakan juga di Mako Polsek Neglasari.

“Kami sangat apresiasi kegiatan ini. Dan di tahun 2019 saya berharap kegiatan ini dapat digelar di Polsek Neglasari,” kata Kapolsek Neglasari.

Selain itu, Kompol R Manurung mengingatkan kepada 200 jamaah yang hadir dan masyarakat Neglasari pada umumnya, agar tetap mengawasi pergaulan anak-anaknya.

“Jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan narkoba yang dapat berakibat merugikan diri sendiri dan masa depan anak. Silahkan laporkan ke Polsek Neglasari dan akan kami lakukan upaya pembinaan,” tegas Kapolsek Neglasari di hadapan 200 jamaah.

Kompol R Manurung juga berpesan agar masyarakat tidak gampang terpancing dengan isu-isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya baik dari media social maupun media lainnya.

“Apabila masyarakat ragu dengan isu yang beredar, silahkan Tanya langsung ke Polsek Neglasari atau anggota Binamas dan Babinsa,” ungkap Kompol R Manurung.

**Baca juga: Besok, Banten Pos Gelar Jalan Sehat di Mardigrass Citra Raya.

Disamping itu, Kapolsek Neglasari mengingatkan kepada masyarakat untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran remaja maupun pelajar.

“Hal ini merupakan tanggung jawab bersama, baik dari unsure Muspika Neglasari dan warga masyarakat,” paparnya. (jic)

Berita Terbaru