oleh

Kapolsek Neglasari Lepas Keberangkatan 40 Relawan Katar ke Daerah Bencana Banten

Kabar6-Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung melepas keberangkatan 40 relawan Karang Taruna (Katar) Neglasari dalam rangka pengiriman bantuan kemanusiaan korban bencana tsunami Banten dan Lampung Selatan di Komplek Sat Rudal TNI AU, Karangsari Kota Tangerang, Sabtu (29/12/2018).

Kompol R Manurung berpesan agar para relawan yang dipimpin Ketua Karang Taruna Neglasari Ahmad Suhaeri Popoy berhati-hati selama perjalanan dan selalu menjaga sikap prilaku serta memiliki rasa empati yang tinggi.

“Saya berharap para relawan Karang Taruna Neglasari selamat dalam perjalanan hingga kembali lagi ke Neglasari,” tegasnya.

Hal tersebut merupakan bentuk dukungan Kapolsek Neglasari terhadap kegiatan Positif ini yang di lakukan oleh Warganya dan diharapkan dapat membantu meringankan para korban bencana.

**Baca juga: Peringatan Maulid, Kapolsek Neglasari: Awasi Pergaulan Anak, Jangan Terlibat Tawuran dan Narkoba.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, SH, Ketua Karang Taruna Kecamatan Neglasari Ahmad Suhaeri Popoy.

Tokoh Pemuda Neglasari Ringgo Tan, Para Kanit dan Panit, Staf Kelurahan Karangsari Nasik dan Anggota Karang Taruna Kecamatan Neglasari. (jic)

Berita Terbaru