Pemotor Terlindas Tronton di Sunburst BSD, Satu Tewas

kabar6.com
Pemotor yang terlindas truk di BSD, Tangsel.(yud)

Kabar6-Dua pengendara sepeda motor yang tengah berboncengan terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Boulevard BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam kecelakaan tersebut, seorang diantara pengendara meninggal dunia di lokasi perkara dengan kondisi cukup menggenaskan.

“Sedangkan seorang lagi kritis,” kata Kasat Lalu Lintas Polres Tangsel, Ajun Komisaris Lalu Hedwin Hanggara di kantornya, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Selasa (3/7/2018).

Menurutnya, insiden kecelakaan terjadi tepat di depan lapangan Sunburst atau restoran cepat saji Mc Donalds.

Korban kecelakaan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion berwarna merah dengan nomor polisi B 6086 WCI.

Lebih jauh Kasat Lantas menjelaskan, dari keterangan warga sekitar lokasi, motor korban ditabrak truk tronton sekitar pukul 15.00 WIB. Kendaraan itu sedang melaju dari arah The Brezze BSD menuju German Centre.

“Korban yang meninggal dunia berjenis kelamin wanita. Yang bersangkutan ketika kejadian lagi diboncengin,” jelasnya.

Adapun pengemudi motor berjenis kelamin pria. Kedua korban belum diketahui dentitas. Korban saat ini dalam kondisi kritis dan sedang mendapatkan perawatan intensif di Eka Hospital.

Aparat kepolisian hingga kini masih terus mencari tahu identitas kedua korban nahas tersebut. Barang bukti sepeda motor yang ringsek dan dua buah helm diamankan pihak kepolisian.**Baca juga: Penikaman Pemotor di Pagedangan, Ini Penjelasan Kapolres Tangsel.

“Pengemudi trontonnya masih kita kejar,” ujar Lalu.(yud)