Pelajari Bahasa Tubuh Wanita

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Bahasa tubuh adalah komunikasi pesan non verbal (tanpa kata-kata). Bahasa tubuh merupakan proses pertukaran pikiran dan gagasan di mana pesan yang disampaikan dapat berupa isyarat, ekspresi wajah, pandangan mata, sentuhan, artifak (lambang yang digunakan), diam, waktu, suara, serta postur dan gerakan tubuh.

Bagaimana dengan bahasa tubuh wanita? Jika Anda tidak ingin memberikan respons yang keliru, pelajari bahasa tubuh pasangan, seperti dikutip dari menshealth.co.id:

1. Pupil
Jika wanita merasa terangsang oleh Anda (tak hanya secara seksual), pupil matanya akan membesar. Itu terjadi karena tubuhnya diprogram untuk menyalurkan keinginan melihat lebih banyak dari apa pun yang membuatnya tertarik. Jadi otaknya akan memerintahkan retina untuk membiarkan lebih banyak cahaya yang masuk.

2. Perut
Jika perutnya menarik dalam setiap hirupan napas, atau mengambil napas pendek dari dadanya, itu mengindikasikan stres. Jaga jarak Anda. Jika perut dan dadanya mengembang dalam setiap tarikan napasnya, mengambil napas lebih dalam, dan lebih berirama, maka itu pertanda relaksasi.

3. Hidung
Indra penciuman wanita menjadi begitu tajam di pagi hari. Di sisi lain, ini menjadi alasan yang bagus bagi Anda untuk segera menyikat gigi.

Selain itu, jadikan hal ini sebagai waktu terbaik untuk membuatnya terkesan dengan keterampilan kuliner Anda. Itu sebabnya 90 persen rasa benar-benar berasal dari aroma.

Manjakan pasangan dengan sarapan di tempat tidur yang terdiri dari roti bakar pisang dan selai kacang hangat yang beraroma. Menurut sebuah studi, menu ini dapat meningkatkan aliran darah ke vagina, sekaligus membuat pagi Anda jadi berbeda dari biasanya.

4. Dada
Selama foreplay, gairah seksnya dapat terlihat lewat warna kulit dadanya yang menjadi merah muda. Hal itu terjadi karena perubahan tekanan dan sirkulasi darah, bersama dengan perubahan denyut nadi dan pernapasannya. Tanda lainnya, payudara wanita akan tumbuh 25 persen lebih besar ketika terangsang dan bernafsu.

5. Punggung
Ketika menuju orgasme, wanita akan melengkungkan punggungnya. Pada momen ini, pegang erat-erat area sekitar punggungnya dan selaraskan iramanya setiap si Dia melengkungkan punggungnya. Jangan biarkan pasangan berhenti, jaga irama dan intensitas stimulasi yang sama hingga klimaks.

6. Tangan
Jika tangannya selalu terasa lebih dingin, mungkin terjadi karena pasangan sedang stres. Tubuh wanita diprogram untuk menjaga suhu tubuh mereka agar lebih hangat dari kondisi yang ekstrem.

Jadi untuk menghangatkannya kembali, lingkari lengan Anda di sekitar pinggangnya. Hal ini akan menghangatkan tubuhnya dan memungkinkan darah untuk mengalir kembali ke tangannya. ** Baca juga: Cari Tempat Bercinta Menantang Sekitar Rumah

Jadi, jangan pernah abaikan bahasa tubuh pasangan ya.(ilj/bbs)