oleh

Nyeleneh, Pria Ini Lamar Sang Kekasih dengan Cincin yang Diletakkan pada Mr. P Miliknya

Kabar6-Wanita mana sih yang tidak bahagia saat dilamar sang kekasih? Jika acara lamaran seringkali dibuat dalam suasana romnatis, di mana pria akan memberikan sebuah cincin sebagai tanda ikatan hubungan, lain halnya dengan pria yang satu ini.

Seorang pria yang tidak disebutkan namanya, melansir mirror.co.uk, melamar sang kekasih dengan cara tak lazim bahkan bisa disebut nyeleneh. Bagaimana tidak, cincin yang akan diberikan untuk sang kekasih itu, diletakkan pada Mr. P miliknya. Keruan saja kisah lamaran tersebut menjadi berita sensasional dan dibagikan dalam sebuah status media sosial.

Bukannya marah, wanita yang dilamar itu justru merasa senang. “Saya meletakkan tangan pada Mr. P-nya dan menarik ke luar. Dia benar-benar berkah dalam hidup, saya tidak tidak akan meminta yang lain,” demikian tulis wanita tadi.

Selain menceritakan proses lamarannya itu, wanita ini juga memberikan saran pada teman-temannya di akun media sosial tentang berhubungan dengan seorang pria. “Dalam berhubungan jangan berkencan dengan seorang yang breng*** dan berantakan. Jika kamu mampu menjadi yang terbaik, memasak untuknya dan melakukan segalanya, maka akan mendapatkan berlian, terlalu,” tulisnya lagi.

Diketahui, sebenarnya status media sosial soal lamaran menggunakan Mr. P tersebut, sudah pernah dibagikan pada tiga tahun lalu. Namun, status itu rupanya kembali dibagikan, sehingga menjadi viral sekaligus perbincangan netizen. ** Baca juga: Tiongkok Kerahkan Peralatan Militer Demi ‘Berperang’ Melawan Nyamuk

Waduh…(ilj/bbs).

Berita Terbaru