oleh

Minggu Kedua, DPRD Lebak Bahas AKD

Kabar6-Pembahasan alat kelengkapan dewan (AKD) akan dibahas pada minggu kedua setelah 50 anggota DPRD Lebak periode 2019-2024 dilantik, Senin (26/8/2019).

“Alat kelengkapan dewan mulai dari komisi sampai badan kehormatan (BK), ini kami akan fokus di minggu kedua,” kata Ketua DPRD Lebak sementara, Bangbang SP, Selasa (27/8/2010).

Bangbang mengatakan, baru dibahasnya AKD pada minggu kedua pasca pengambilan sumpah lantaran saat ini masih dalam momen pelantikan.

“Di minggu pertama masih memberi waktu kepada teman-teman menikmatilah, jadi tidak langsung di hari kedua langsung bekerja. Menyesuaikan diri, karena mungkin anggota DPRD baru tidak tahu mau ngapain, ini ada waktu untuk bertanya-tanya,” ujar politisi Gerindara ini.

Sementara itu, Fraksi PDI Perjuangan hari ini mulai membahas terkait anggota yang akan ditempatkan di AKD.**Baca juga: Kasus Paman Gendong Ponakan, Kunjungan Pasien di Puskesmas Cikokol Masih Normal.

“Ada beberapa pembahasan, salah satunya terkait penempatan anggota di AKD. Memang belum kami bahas, karena rencana pembahasan dilakukan setelah pelantikan,” kata Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan, Enden Mahyudin.(Nda)

Berita Terbaru