oleh

Mal di Tiongkok Tawarkan Sensasi Kontraksi Bersalin untuk Pria

Kabar6-Sebuah alat bernama Delivery Bars akan menstimulasikan rasa sakit persalinan dan kontraksi ketika wanita akan melahirkan. Nah, Delivery Bars atau Childbirth Bars saat ini menjadi daya tarik pengunjung sebuah mal pusat perbelanjaan di Tiongkok.

Seorang pengguna Twitter dengan nama akun @CarlZha, melansir newsyahoo, mengupload video yang berdurasi beberapa detik memperlihatkan para pria yang meronta kesakitan saat mencoba Delivery Bars. “Popularitas ‘Delivery Bar’ di Tiongkok, jeritan pria dewasa bergema di pusat perbelanjaan,” demikian bunyi cuitannya.

Ketika pria mencoba pengalaman itu, rasa sakit yang luar biasa pun muncul dan tertangkap jelas dalam teriakan mereka yang benar-benar menggema di seluruh mal, sementara terlihat wanita tertawa geli di belakangnya.

Beberapa klinik sebelumnya menawarkan pengalaman yang sama untuk membantu pasangan mempersiapkan diri menjadi orangtua. Setelah mengalami sensasi itu, hampir mustahil bagi pria untuk tidak menghargai rasa sakit yang harus ditanggung oleh istri dan ibu mereka.

Beberapa pria bahkan terlihat sangat emosional setelah mencobanya. Mereka langsung memeluk istri dan pasangan mereka, bahkan tidak sedikit juga yang menangis. ** Baca juga: Perubahan Warna pada Buglon Juga Gambarkan Emosi Mereka

Penasaran mencoba? (ilj/bbs)

Berita Terbaru