oleh

Mabuk Berat Usai Hisap Ganja, Pria Jerman Potong Alat Kelaminnya

Kabar6-Dalam kondisi mabuk berat akibat mengisap beberapa linting ganja, seorang pria berumur 47 tahun di Jerman tanpa sadar memotong alat vitalnya. Dan begitu sadar, pria yang tidak diungkap identitasnya tadi segera menelepon layanan darurat untuk meminta pertolongan.

Saat polisi dan paramedis tiba di sebuah flat di Mainz, melansir thesun, mereka mendapati pria itu dalam kondisi bersimbah darah. Dia sempat menjalani perawatan darurat di lokasi sebelum dibawa ke rumah sakit. Di lokasi, polisi menemukan potongan kelamin pria tersebut.

Diketahui, dia memotong Mr.P menggunakan pisau cukur. Selain itu, petugas juga menemukan sejumlah linting ganja. ** Baca juga: Seorang Perempuan di Afsel Lepas Celana Dalam untuk Dijadikan Masker Saat Belanja di Supermarket

Akibatnya aksi konyolnya itu, pria tersebut harus menjalani operasi darurat. Juru Bicara Departemen Kepolisian Mainz memastikan pria ini dalam kondisi mabuk berat saat memotong alat kelaminnya secara tak sadar. Tak ada indikasi unsur kejahatan dalam kasus ini.

Namun tidak diperoleh kabar mengenai latar belakang serta kondisi terakhir pria itu, termasuk apakah dokter berhasil menyatukan kembali alat kelaminnya atau tidak.(ilj/bbs)

Berita Terbaru