oleh

Seorang Perempuan di Afsel Lepas Celana Dalam untuk Dijadikan Masker Saat Belanja di Supermarket

Kabar6-Pengunjung supermarket Pick n Pay di Afrika Selatan (Afsel) menjadi heboh setelah seorang wanita melepas celana dalam yang dipakai, dan menjadikannya sebagai pengganti masker.

Sebelumnya, melansir Independent, wanita yang tidak disebutkan namanya itu ditegur oleh petugas keamanan karena tidak menggunakan masker sebagai salah satu protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Petugas mengancam akan mengeluarkan wanita tersebut apabila tidak menggunakan masker.

Dalam video yang beredar di media sosial, perempuan dengan gaun panjang bermotif paisley tadi tiba-tiba membungkukkan badan, dan mengulurkan tangan ke arah rok, lalu menurunkan celana dalam berwarna hitam.

Kemudian, perempuan tersebut mengenakan celana dalam untuk menutupi mulut layaknya masker. Sementara pengunjung lain tampak tercengang sekaligus takjub melihat ulahnya. Setelah itu, perempuan itu pun mengacungkan jempol ke arah petugas sambil berkata, “Puas?”

“Sejujurnya, menurut saya bakteri di celana dalam Anda lebih sedikit ketimbang di masker, kerja bagus,” balas sekuriti supermarket, menyindir perempuan itu.

Video yang merekam aksi perempuan tersebut menjadi viral di Facebook setelah diunggah pemilik akun Sabrina Chiloane pada 23 Februari lalu. Unggahan itu dibanjiri lebih dari 2.800 komentar, dan dibagikan 10.700 kali.

Banyak netizen yang heran dengan tingkah aneh perempuan itu. “Petugas seharusnya tidak mengizinkan perempuan itu masuk supermarket,” komentar salah satu pengguna Facebook.

“Itu menjijikkan. Perilaku tidak pantas di depan umum, tidak lucu,” tulis netizen lain. ** Baca juga: 8 Tahun Bekerja di Tempat yang Sama, 2 Wanita Ini Baru Menyadari Mereka Ternyata Saudara Kandung

Memalukan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru