oleh

Langkah Instan Bangkitkan Gairah Pasangan

Kabar6-Memilih seks kilat artinya Anda dan pasangan pun harus memiliki gairah yang cepat berkobar, sehingga sesi bercinta menjadi kegiatan yang menyenangkan.

 

Namun di sisi lain, terkadang sebagian wanita tidak mudah “berkobar”, sehingga membutuhkan waktu ekstra untuk membuatnya terangsang.

 

Jangan putus asa dulu, karena berikut adalah beberapa tips untuk membangkitan gairah pasangan secara instan:

 

1. Ciuman lembut pada bagian belakang leher dan bahu adalah tempat yang baik untuk memulai mengobarkan gairahnya.

 

Lakukan hal yang sama pada area di luar payudaranya, dan buat gerakan melingkar di sekitar daerah itu dengan jari. Telusuri juga paha bagian dalamnya, dengan menggunakan jari tangan Anda, sebelum mencium area itu dengan gerakan lembut.

 

2. Usahakan agar sebelum memulai sesi bercinta, Anda tidak membebani pasangan (wanita) dengan target pencapaian orgasme dan posisi yang harus dilakukan.

 

Pikiran yang rileks dan suasana hati yang tenang akan membuat wanita sangat menikmati permainan, serta mudah mencapai puncak. ** Baca juga: Apa yang Terjadi Ketika Wanita “On”?

 

3. Teknik terbaik untuk membuat wanita cepat bergairah atau terangsang adalah dengan memainkan bagian klitoris atau area seputar Miss V. Lakukan dengan lembut dan penuh cinta.

 

Teknik sederhana tadi jika dilakukan dengan cinta dan kasih sayang, akan membuat gairah wanita terpancing, tanpa membutuhkan waktu lama. (ilj/bbs)

Berita Terbaru