oleh

Aroma Pria yang Bikin Wanita “Menyala”

Kabar6-Pendapat umum yang banyak diyakini adalah wanita lebih gampang jatuh hati pada pria lantaran ketampanan dan bentuk tubuhnya yang bak atlet.

 

Namun mungkin tidak banyak pria yang menyadari jika seorang wanita akan mudah bertekuk lutut hanya karena aroma tubuh mereka.

 

Hmm…aroma tubuh pria seperti apa sih yang membuat wanita klepek-klepek?

 

1. Aroma kopi

Pembuat mesin kopi De’loghi, Inggris, mengadakan riset untuk mengukur tingkat nafsu wanita lajang usia 18-25 tahun, dengan menunjukkan gambar beberapa pria dewasa dan menghirup aroma-aroma yang berbeda dari masing-masing gambar.

 

Peneliti mengukur detak jantung dan keterhantaran kulit. Dan, hasil membuktikan bahwa ketertarikan wanita pada pria berada pada titik tertinggi saat mencium aroma aftershave, kemudia pada aroma kopi segar yang baru diseduh.

 

2. Bau tubuh yang segar

Selain menyukai kebersihan, kaum hawa ternyata menyukai bau tubuh pria. Kelenjar keringat pria mengandung feromon, yang dapat merangsang gairah bercinta wanita. Jadi, aroma tubuh pria dapat menarik perhatian wanita, namun tentu saja pria tetap rajin menjaga kebersihan tubuhnya.

 

3. Aroma setelah berkeramas

Wanita sangat menyukai aroma pria sehabis keramas. Gairah bercinta wanita akan meningkat jika pria keramas, terutama yang menggunakan aroma kayu-kayuan dan mint. ** Baca juga: Langkah Instan Bangkitkan Gairah Pasangan

 

Hal yang tidak disangka tersebut ternyata membuat wanita bertekuk lutut. (ilj/bbs)

Berita Terbaru