oleh

Jangan Malas Bercinta di Pagi Hari

Kabar6-Bagi sebagian pasangan suami istri yang merupakan pekerja kantor, pagi hari merupakan waktu sibuk untuk mempersiapkan diri berangkat ke tempat kerja.

 

Alhasil untuk urusan bercinta, mereka umumnya memilih malam hari, usai pulang dari beraktivitas. Alasannya, karena pagi hari selain harus dilakukan terburu-buru, waktu bercinta pun terbatas.

 

Menurut hasil penelitian, bercinta pada pagi hari tidak hanya mampu menghilangkan stres, tapi juga Anda akan merasa dicintai seharian penuh, diperhatikan dan dimanjakan oleh orang tercinta.

 

Apalagi kelebihan yang lain?

 

1. Tingkat hormon testosteron pria lebih tinggi pada pagi hari. Artinya, sesi bercinta menjadi lebih mudah, bahkan tanpa harus melakukan pemanasan yang lama.

 

2. Saat terbagun dari tidur, kondisi tubuh menjadi lebih rileks. Hal ini tentu saja akan memudahkan Anda dan pasangan menjadi lebih mudah meraih orgasme.

 

3. Jika Anda pernah bermimpi erotis yang mendebarkan, maka inilah cara yang paling tepat untuk menuntaskannya. Dengan gerakan-gerakan seperti dalam mimpi itu, bisa jadi Anda dan pasangan mendapatkan sensasi yang lebih dari biasanya.

 

4. Sebagian besar pria berpendapat jika pasangan mereka terlihat lebih seksi pada pagi hari, terutama saat bangun tidur. Nah, inilah saatnya meluapkan kekaguman pria terhadap pasangannya dengan bercinta.

 

5. Tidak ada jaminan bahwa durasi bercinta yang lama selalu menjanjikan kenikmatan. Jadi, bercinta secara kilat pada pagi hari pun bisa menciptakan sensasi yang luar biasa. ** Baca juga: Atasi Sulit Orgasme Dengan Berfantasi

 

Bagaimana, tertarik mencoba bersama istri/suami? (ilj/bbs)

Berita Terbaru