oleh

Beri Sinyal Sedang Ingin Bercinta

Kabar6-Bercinta tidak sekadar kontak fisik yang menghasilkan sensasi nikmat, tapi juga komunikasi dua arah. Namun terkadang sebagai perempuan, Anda sering merasa malu untuk lebih dulu mengajak pasangan bercinta.

 

Jangan khawatir, berikut beberapa tips untuk mengirim sinyal kepada suami bahwa Anda sedang ingin bercinta dengannya:

 

1. Kenakan lingerie

Pilihlah lingerie yang seksi dan menampakkan lekuk-lekuk tubuh Anda, sehingga membuat suami semakin terangsang. Cara ini sangat ampuh untuk mengirim sinyal ingin bercinta.

 

2. Gunakan warna merah

Merah identik dengan sesuatu yan “panas” dan menggoda. Pilihlah baju tidur atau underwear merah agar suami cepat tanggap. ** Baca juga: Jangan Malas Bercinta di Pagi Hari

 

3. Obrolan “nakal”

Cobalah untuk memulai obrolan “nakal” dengan suami, misalnya menceritakan imajinasi liar Anda. Dijamin, suami akan mengerti bahwa Anda sedang ingin bercinta.

 

4. Pijatan

Berikan pijatan ringan pada suami ketika pulang kerja, misalnya ketika sedang berendam dalam bak mandi. Usai sesi memijat, suami pun akan siap memuaskan Anda.

 

5. Membelai rambut dan bibir

Cara instan adalah dengan membelai rambut dan bibir Anda secara perlahan, saat berdekatan dengan pasangan. Sudah pasti suami akan tahu bahwa Anda sedang ingin bercinta.

 

6. Membisikkan kata mesra

Cobalah membisikkan kata-kata mesra di telinga suami, dan utarakan dengan nada seksi bahwa Anda ingin bercinta dengannya.

 

7. Ciuman di leher

Menciuman mesra telinga suami merupakan cara cepat untuk memberitahukan keinginan Anda.

 

Jangan malu/sungkan mengutarakan kepada suami bahwa Anda ingin sekali bercinta dengannya, karena hal itu justru membuat suami merasa tersanjung.(ilj/bbs)

Berita Terbaru